Sukses


Liga Spanyol: Ingin Operasi demi Pulihkan Cedera Punggung, Marc-Andre ter Stegen Bakal Lama Absen Membela Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mempertimbangkan jalur operasi untuk memulihkan cedera punggung yang dialaminya. Skenario itu tentu saja bakal membuat Ter Stegen absen lebih lama di Barcelona.

Marc-Andre ter Stegen sudah absen membela Barcelona sejak 12 November 2023. Kiper asal Jerman absen karena cedera punggung yang dialaminya sehingga sudah melewatkan tiga laga Barcelona di La Liga.

Selain itu, Ter Stegen juga absen membela Timnas Jerman pada laga FIFA Matchday. Menurut laporan The Athletic, jalur operasi tak memberikan jaminan untuk menyembuhkan cedera yang dialami Ter Stegen.

Selain itu, Ter Stegen diprediksi bisa menepi selama dua bulan setelah melakukan operasi. Situasi itulah yang membuat Ter Stegen dan Barcelona masih mempertimbangkan opsi naik meja operasi.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Rasakan Nyeri

Pelatih Xavi Hernandez mengklaim Marc-Andre ter Stegen terus menguji kekuatan fisiknya pada tiga laga terakhir Barcelona. Namun, Xavi tak mau bertaruh dengan memainkannya karena Ter Stegen masih merasakan nyeri.

"Dia menguji dirinya lagi. Akan tetapi, masih kesakitan," kata Xavi.

"Kami akan melihat kondisinya pekan depan. Cedera punggung membuat dia tidak bisa bermain sebagaimana mestinya," tegas Xavi.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer