Sukses


Liga Spanyol: Demi Bertahan di Barcelona, Ternyata Ronald Araujo Menolak Gaji Besar di MU

Bola.com, Barcelona - Ronald Araujo sangat dicintai oleh pendukung Barcelona. Rasa cinta itu terus tumbuh karena beberapa faktor dan beberapa kejadian yang menyertai karier Araujo. 

Terbaru, Ronald Araujo membuat keputusan yang menarik perhatian. Bek berusia 24 tahun itu menolak untuk melakukan operasi pada bagian tulang wajahnya.

Sebab, Ronald Araujo ingin membela Barcelona saat menghadapi laga penting melawan tim sekota yang tengah on fire di La Liga musim ini, Girona. Araujo harus memakai topeng pelindung pada laga yang akan digelar Senin (11/12/2023).

Rasa cinta pendukung Barcelona itu tampaknya akan semakin bertambah. Terutama setelah adanya berita menarik dari media lokal Spanyol, Sport.

Media tersebut menyebut Ronald Araujo menolak tawaran dari Manchester United pada musim panas 2023. Padahal, pemain asal Uruguay itu berpeluang mendapatkan dua kali lipat gaji dari yang saat ini ia dapatkan di Barcelona.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Khawatir

Belakangan, godaan kembali menghampiri Ronald Araujo. Bayern Munchen disebut tertarik memboyongnya pada Januari 2024.

Bayern Munchen memang dilanda badai cedera di lini depan. Hanya dua bek tengah Kim Min-jae dan Dayot Upamecano yang saat ini ada pada kondisi fit.

Namun menurut Sport, pendukung Barcelona tak perlu khawatir. Sebab, saat ini kesetiaan Ronald Araujo pada Blaugrana tak perlu diragukan lagi.

3 dari 4 halaman

Sejak 2018

Ronald Araujo memulai kariernya di klub lokal Uruguay bernama Rentistas. Ia kemudian pindah ke klub yang lebih besar di negara tersebut, Boston River.

Permainan Araujo di Boston River menarik minat Barcelona. Blaugrana pun merekrutnya pada 2018 saat usianya masih 19 tahun.

Namun, Ronald Araujo tak lansung mendapatkan tempat di skuad utama Barcelona. Ia harus bermain terlebih dahulu di Barcelona B. Baru pada 2020, Araujo mendapatkan debutnya di skuad senior Azulgrana.

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer