Sukses


Jude Bellingham Membuat Real Madrid Semakin Pakem : Masih Ada yang Ragu ?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris memiliki monster manusia bernama Erling Haaland yang menjadi milik Manchester City. Tak ingin kalah, Liga Spanyol juga menunjukkan sisi kengerian berkat keberadaan sosok Jude Bellingham. Hai, Jude?

Sejak cabut dari Borrusia Dortmund pada Juni lalu, Bellingham langsung tancap gas bersama Real Madrid. Tak hanya sangar di kompetisi domestik, gelandang pekerja keras ini juga muocer di Liga Champions 2023/2024.

Berbekal torehan 10 gol, pemain Inggris itu menjadi predator keempat yang mampu melakukannya sebelum usia 21 tahun. Terkini, Bellingham kembali mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas jawara Italia, Napoli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aksi Keren

Gol yang sangat keren. Menerima umpang silang David Alaba, Bellingham menyambut si kulit bundar via tandukan. Gol!

Mau tahu berapa total lesakan yang sudah dikantongi anak muda ini di semua palagan pertandingan bareng Los Blancos? 15 gol! Itu termasuk empat gol dari empat pertandingan di Liga Champions. Enam gol lagi saat dia berkostum Borussia Dortmund.

Sepuluh gol di Liga Champions tersebut ditorehkan Bellingham hanya dalam 27 pertandingan. Artinya, Bellingham menjadi pemain keempat yang mencapai tonggak sejarah tersebut sebelum ulang tahunnya yang ke-21, tanggal 29 Juni tahun depan. Wow!

 

3 dari 4 halaman

Persona Lain

Beberapa pemain yang mencapai prestasi tersebut adalah Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland. Ini hanyalah pencapaian terbaru yang berhasil dilakukan Bellingham setelah beberapa hari yang sensasional.

Pemain Inggris itu mencetak gol terakhir Real Madrid dalam kemenangan 3-0 atas Cadiz, dua pekan silam. Torehannya itu memiliki arti khusus, yakni koleksi gol terbanyak dalam 15 pertandingan pertamanya untuk Real Madrid dibandingkan pemain mana pun dalam sejarah klub - mencetak 14 gol dalam periode tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano dan Pruden yang semuanya mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan pertama mereka.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Real Madrid Mengajak Perang

Video Populer

Foto Populer