Sukses


Status Terkini yang Mentereng : Dibuang MU, Mason Greenwood Jadi Incaran Klub Beken Spanyol

Bola.com, Jakarta - Manchester United bisa jadi menyesal karena telah mendepak Mason Greenwood. Bagaimana tidak, penyerang berusia 22 tahun itu kini menjadi satu di antara pemain andalan di klub barunya, Getafe.

MU membuang Greenwood sebagai pemain pinjaman ke Getafe pada September lalu. Latarnya tak lain tudingan tindakan kekerasan seksual. Penyingkiran tersebut ternyata tak memudarkan semangat Greenwood untuk tetap tampil sebaik mungkin.

The Sun merilis, Greenwood akan menjadi pusat kesibukan transfer musim panas Spanyol karena sedang dalam performa yang mengesankan. Sejauh ini, ia sudah mencetak empat gol dalam 11 penampilan sebagai starter. Gol-gol yang dicetak Greenwood menarik perhatian sejumlah klub Spanyol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Nama Pemburu

Atas aksi ciamiknya itu, sedikitnya ada dua klub tengah mengarahkan radarnya ke Greenwood. Valencia dan Real Sociedad sama-sama “memantau” striker Inggris itu dan siap untuk munculiknya di musim panas.

The Sun menulis, Mason telah tampil cemerlang sejak dia pindah ke Spanyol dan benar-benar menarik perhatian setelah awal yang baik di Getafe. "Ada sejumlah klub yang mengincarnya di Spanyol dan pencari bakat dari Valencia dan Sociedad tampaknya berada di urutan terdepan," tulis media Inggris itu.

Sumber dengan percaya diri menyatakan, Greenwood emoh mudik ke MU. “Sangat kecil kans Mason akan kembali ke Manchester United. Kapal itu telah berlayar, dan dia tampaknya akan menikmati fase berikutnya di Spanyol. Dia telah benar-benar menetap dan menemukan jati dirinya baik secara pribadi maupun profesional," ujar sumber.

 

3 dari 4 halaman

Pesona Masa Depan

“Dia berhutang banyak kepada Getafe atas bantuan dan dukungan yang mereka berikan padanya, dan ada kemungkinan dia bisa mempermanenkan kepindahannya ke sana di akhir musim," imbuh sang sumber.

Tak menutup kemungkinan, jika bisa eksis di performa terbaiknya, sejumlah klub juga bakal saling sikut demi bisa mendapatkan Greenwood.

El Mundo Deportivo mengungkapkan, Pelatih MU, Erik ten Hag ingin mempertahankan Greenwood. Terlebih lagi para penggemar meminta manajemen memberi kesempatan kedua kepada Greenwood.

“Ten Hag selalu ingin mempertahankan Mason tetapi keputusan itu, pada akhirnya, berada di luar kendalinya. Dia sekarang membuat rencana jangka panjang dan Mason bukan bagian dari rencana itu," tulis El Mundo.

Sumber: The Sun, El Mundo Deportivo

4 dari 4 halaman

Nasib Barceloan dan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer