Sukses


Hasil Lengkap Jornada 16 dan Klasemen Liga Spanyol: Girona Geser Real Madrid dari Puncak Lewat Kemenangan Bersejarah atas Barcelona

Bola.com, Jakarta - Jornada 16 La Liga Spanyol telah berakhir pada Selasa (12/12/2023) dini hari WIB, di mana dua pertandingan terakhir berakhir imbang. Jornada 16 La Liga Spanyol juga menghadirkan kejutan, di mana Girona berhasil ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Barcelona.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Granada dan Athletic Bilbao, serta tanpa gol di pertandingan antara Rayo Vallecano dan Celta Vigo, menutup rangkaian jornada 16 La Liga Spanyol.

Satu yang menarik dari pekan ini adalah kesuksesan Girona untuk naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol. Girona sukses menggeser Real Madrid dari pucuk pimpinan klasemen Liga Spanyol.

Hal tersebut dipastikan setelah Girona berhasil menang 4-2 di kandang Barcelona. Sementara sebelumnya, Real Madrid juga ditahan imbang Real Betis dengan skor 1-1.

Girona kini berada di puncak klasemen dengan 41 poin, unggul dua poin di atas Real Madrid dan tujuh poin di atas Atletico Madrid dan Barcelona yang ada di peringkat ketiga dan keempat.

Berikut hasil lengkap jornada 16 La Liga Spanyol dan klasemennya saat ini:

 

2 dari 3 halaman

Hasil Jornada 16 La Liga

Getafe 1-0 Valencia

Deportivo Alaves 0-1 Las Palmas

Real Betis 1-1 Real Madrid

Villarreal 0-3 Real Sociedad

Mallorca 1-0 Sevilla

Atletico Madrid 2-1 Almeria

Cadiz 1-1 Osasuna

Barcelona 2-4 Girona

Granada 1-1 Athletic Bilbao

Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer