Sukses


Gawat! 4 Bintang Barcelona Mulai Tidak Percaya dengan Xavi Hernandez

Bola.com, Barcelona - Masa depan Xavi Hernandez di Barcelona mulai mengkhawatirkan. Media di Spanyol mengabarkan bahwa beberapa bintang Blaugrana mulai tak percaya dengan sang pelatih.

Empat pemain bintang Barcelona yang dimaksud adalah Frenkie De Jong, Marc-Andre ter Stegen, Robert Lewandowski, dan Ilkay Gundogan.

Ada beberapa hal yang membuat mereka mulai ragu dengan Xavi Hernandez. Misalnya seperti yang dilaporkan oleh Diario AS.

Media tersebut mengabarkan para pemain penting Barcelona tak suka dengan kebijakan Xavi yang memberikan banyak hari libur kepada skuad Barca. Padahal, performa mereka belakangan tak terlalu baik.

Jika situasi itu masih berlarut-larut, tentu posisi Xavi Hernandez memang benar-benar berbahaya. Sebab, keempatnya punya peran yang sangat krusial di skuad Barcelona.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Biasa Saja

Xavi Hernandez ditunjuk sebagai pelatih Barcelona sejak 2021. Saat itu Xavi menggantikan legenda Barca yang lain, Ronald Koeman.

Namun, sejauh ini prestasi Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona bisa dikatakan biasa saja. Baru ada dua trofi yang diberikan Xavi untuk klub tersebut.

Satu trofi di ajang Piala Super Spanyol. Kemudian satu gelar lagi di ajang La Liga. Sementara di ajang kompetisi Eropa, Barcelona masih memble.

3 dari 4 halaman

Jauh dari Puncak

Performa Barcelona di La Liga 2023/2024 juga bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Saat ini Ilkay Gundogan dan kawan-kawan terjebak di posisi keempat klasemen sementara.

Barcelona malah tertinggal tujuh poin dari Girona yang memimpin klasemen sementara. Mirisnya, tim tersebut adalah tetangga Barca yang selama ini dikenal sebagai tim kecil.

Xavi Hernandez dirasa perlu segera memperbaiki hubungan dengan para pemain penting di skuadnya dan memberikan ide permainan yang jelas bagi mereka.

Sumber: Football Espana, Diario AS

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer