Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Menolak Ide Pertukaran Raphinha dengan Winger Tak Terpakai MU

Bola.com, Barcelona - Sempat beredar kabar gila menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2024. Barcelona disebut tertarik mendatangkan Jadon Sancho dari Manchester United.

Bahkan, beberapa media di Spanyol menyebut Barcelona memiliki opsi menarik. Blaugrana berniat menukar Jadon Sancho dan Raphinha.

Sejak didatangkan dari Leeds United, Raphinha memang tampil tak terlalu spesial. Di musim ini pemain asal Brasil itu bahkan tak melulu menjadi pilihan utama di skuad Barcelona.

Meski sedang dalam kondisi fit, Xavi Hernandez kerap kali merotasinya. Bahkan, Xavi beberapa kali lebih memilih memasang pemain belia, Lamine Yamal.

"Barca menolak ide pertukaran Raphinha dengan Jadon Sancho," ungkap Sky Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Terpakai

Di sisi lain, nasib Jadon Sancho di Manchester United belum jelas. Pemain asal Inggris itu masih dibukan dari skuad asuhan Erik ten Hag.

Penampilan terakhir Jadon Sancho bersama Manchester United terjadi sangat lama. Itu terjadi pada 26 Agustus 2023 atau ketika MU menjamu Nottingham Forest.

Jadon Sancho memang memiliki konflik dengan Erik ten Hag. Sancho dinilai tak bisa bersikap disiplin, terutama ketika menjalani latihan.

3 dari 4 halaman

Hampir Pasti Hengkang

Sementara itu media yang lain, The Times menungkap fakta menarik. Mereka menyebut Manchester United hampir pasti melepas dua pemain pada bursa transfer Januari 2024.

Jadon Sancho menjadi nama pertama yang pasti akan dilepas. Masa depannya di Manchester United sudah tidak ada lagi, terutama jika Erik ten Hag masih menjadi manajer klub tersebut.

Satu nama lagi yang pasti akan dilepas adalah Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu sangat ingin menemukan tim yang bisa memberinya menit bermain yang cukup.

Sumber: Sky Sports, The Times

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer