Sukses


Terbang ke Ibu Kota Spanyol, Petualangan Endrick Bersama Real Madrid Segera Dimulai

Bola.com, Madrid - Babak baru wonderkid Brasil, Endrick Felipe di Eropa segera dimulai. Ia akan terbang ke Ibu Kota Spanyol untuk berkenalan di lingkungan baru sebagai pemain anyar Real Madrid.

Endrick menjalani musim yang luar biasa bersama Palmeiras, yang meraih gelar liga Brasil akhir pekan lalu. Pemain berusia 17 tahun ini tampil luar biasa di paruh kedua musim ini, dan ia memainkan peran utama dalam kesuksesan timnya.

Dengan berakhirnya musim di Brasil hingga 2024, Endrick akan memiliki waktu istirahat selama musim dingin sebelum dia harus kembali ke Amerika Selatan. Ia akan mengawali kariernya di Eropa bersama Los Blancos mulai musim panas 2024.

Di tengah waktu rehatnya sekarang ini, salah satu agendanya adalah mengunjungi klub masa depannya, Real Madrid. Kedua pihak mencapai kesepakatan untuk bekerja sama pada menjelang akhir tahun 2022.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sesuai Regulasi

Berdasarkan regulasi, Endrick baru bisa bermain secara profesional untuk Real Madrid pada musim panas 2024, atau ketika usianya sudah menginjak 18 tahun.

Palmeiras yang menjadi klubnya sebelum bergabung ke Los Blancos, menerima tawaran 60 juta pounds dari Real Madrid untuk sang striker. Nilai itu menunjukkan betapa tingginya potensi dari seorang Endrik.

Dengan usianya yang baru menginjak 18 tahun, membuat jalan Endrick di lapangan hijau masih sangat panjang. Bahkan ia belum menginjakkan kaki di Eropa, dan impiannya adalah bisa mengikuti jejak Roberto Carlos, Ronaldo Nazario, Kaka, hingga Vinicius Junior yang mengenyam sukses di Santiago Bernabeu.

3 dari 5 halaman

Agenda

Melansir Football Espana, Endrick akan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol akhir pekan ini. Di sana, ia akan mengunjungi fasilitas latihan klub dan bertemu dengan Florentino Perez, sebelum menghadiri pertandingan La Liga Los Blancos melawan Villarreal pada Minggu malam di Stadion Santiago Bernabeu.

Kedatangan Endrick di Real Madrid telah menimbulkan banyak kegembiraan di kalangan pendukung klub, terutama mengingat penampilannya untuk Palmeiras pada tahun 2023.

4 dari 5 halaman

Ingin Sukses

Endrick ingin membuktikan mengapa dia begitu berharga di usia yang begitu muda. Hal itu membuatnya hanya mau berkonsentrasi pada bermain sepak bola dan terus berkembang.

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan ingin meniru kesuksesan pemain seperti Erling Haaland, Vinicius Jr, dan Jude Bellingham yang begitu moncer pada usia muda.

Dalam sebuah wawancaranya dengan TNT Sports via The Sun, Endrick mengaku sangat anti dengan gaya hidup mewah. Ia lebih memilih untuk tinggal di rumah daripada keluar untuk dugem atau kegiatan malam lain.

“Saya benci pergi keluar, saya benci pergi ke pesta. Aku benci pergi ke klub. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan berkumpul dengan keluarga saya,” terang Endrick.

“Saya bahkan tidak suka mengetahui berapa penghasilan saya. Jujur, saya hanya ingin bermain,” tegasnya.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer