Sukses


Prediksi Valencia Vs Barcelona di Liga Spanyol: Seharusnya Blaugrana Bisa Menang Gampang Sih

Bola.com, Jakarta - LaLiga 2023/2024 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Valencia berhadapan dengan tim Barcelona asuhan Xavi dalam pertandingan penting di Estadio de Mestalla pada Minggu (16/12/2023) dini hari WIB.

Valencia saat ini berada di peringkat 11 klasemen LaLiga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Los Che mengalami kekalahan mengecewakan 1-0 di tangan Getafe pada pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, saat ini berada di posisi keempat klasemen liga dan gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Blaugrana menderita kekalahan mengejutkan 2-3 melawan Royal Antwerp di Liga Champions tengah pekan kemarin dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Barcelona telah berjuang untuk memenuhi ekspektasi musim ini dan akan terguncang oleh penampilan mengejutkan mereka melawan Royal Antwerp. Pertahanan tim Catalan buruk musim ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diatasi menjelang pertandingan ini.

Valencia dapat memberikan pukulan terbaiknya pada hari mereka tetapi mengalami kesulitan melawan Blaugrana di masa lalu. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Gasiorowski, Ozkacar, Mosquera, Correira; Perez, Pepelu, Diakhaby, Foulquier; Duro, Lopez.
  • Pelatih: Ruben Baraja.
  • Barcelona (4-3-3): Pena; Balde, Christensen, Kounde, Cancelo; Gundogan, Romeu, Pedri; Felix, Lewandowski, Yamal.
  • Pelatih: Xavi.
3 dari 4 halaman

Fakta dan Statistik

  • Barcelona memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Valencia dan telah memenangkan 31 dari 59 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Valencia.
  • Valencia selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di La Liga dan tidak pernah kalah dalam enam pertandingan berturut-turut dalam sejarah kompetisi.
  • Valencia selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Barcelona di La Liga, jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam sembilan pertandingan sebelumnya.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim dari Valencia di La Liga dan telah memenangkan semua delapan pertandingan mereka di bawah asuhan Xavi.
  • Valencia tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga dan kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Prediksi Bola.com: Valencia 45-55 Barcelona

4 dari 4 halaman

Persaingan di LaLiga

Video Populer

Foto Populer