Sukses


Girona Puncaki Klasemen Liga Spanyol, Sang Pelatih Diisukan Gantikan Xavi di Barcelona dan Disebut Manajer Masa Depan Man City

Bola.com, Jakarta - Nama pelatih Girona, Michel jadi sorotan ketika membawa tim yang berstatus non unggulan tapi bisa memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Terbaru hari Selasa (19/12/2023 dini hari WIB, Girona sukses mengalahkan Alaves dengan skor 3-0 dan kembali menggeser Real Madrid di posisi puncak.

Berhasil membawa tim seperti Girona berprestasi membuat nama Michel mencuat. Kini isu berseliweran soal nama Michel dikaitkan bakal menggantikan Xavi sebagai juru taktik Barcelona.

Ditanya soal isu di atas, Michel memastikan fokusnya saat ini hanya untuk Girona. "Saya sekarang fokus pada tim saya saat ini dan tidak memikirkan masa depan," Michel menuturkan.

"Tugas saya adalah berada di sini dan saat ini. Tujuan saya adalah meraih hasil yang lebih baik hari ini," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Man City Masa Depan Michel?

Yang menarik nama Michel turut dikaitkan bakal jadi pelatih masa depan Manchester City jika Pep Guardiola meninggalkan tim. 

Koneksi ini muncul karena Girona dan Man City sama-sama di bawah naungan satu perusahaan sama yaitu City Football Group. 

Namun Michel memastikan menjadi pelatih Man City bahkan tidak masuk dalam daftar mimpinya. Dia hany ingin merasakan kebahagiaan bersama klubnya saat ini. 

 

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Michel soal Isu Gantikan Pep Guardiola

"Kebahagiaan yang kami miliki di Girona sangat penting dan membawa kami membuat sejarah," kata Michel. 

"Bukan karena Anda berasal dari City Group, Anda akan melatih City, tidak ada hubungannya dengan itu." 

"Mimpi saya adalah kami bisa membuat sejarah bersama Girona dan kami sedang meraihnya," tambahnya. 

Michel memulai karier kepelatihan di Rayo Vallecano pada tahun 2016-2019. Kemudian ia hiijrah ke Huesca musim 2019-2021. Lalu sejak 2021, ia berstatus sebagai pelatih Girona.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer