Sukses


Sang Agen Pastikan Robert Lewandowski Bertahan di Barcelona

Bola.com, Jakarta Agen Robert Lewandowski menegaskan dia akan bertahan bersama Barcelona.

Striker Polandia itu telah dikaitkan dengan Liga Pro Saudi untuk transfer Januari.

Namun, agen Pini Zahavi menyampaikan klaim tersebut setelah pertemuan tiga jam dengan presiden Barca, Joan Laporta di restoran setempat.

Berbicara kepada wartawan, Zahavi tegas.

"Tentu saja dia bertahan," katanya.

Menariknya, Zahavi juga menangani gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya Rumor

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan ingin menjual Robert Lewandowski. Blaugrana butuh tambahan modal untuk menggaet bintang Newcastle United, Bruno Guimaraes. 

Football Transfers, seperti dikutip Sportkeeda, Jumat (15/12/2023), melaporkan Barcelona akan melepas  Lewandowski supaya dapat merekrut Guimaraes. Gelandang asal Brasil tersebut sudah lama berada dalam radar belanja klub raksasa Catalan tersebut.

 

Namun, Barcelona belum bisa merekrut pemain berusia 26 tahun itu karena situasi keuangan tidak mendukung. Mereka berada dalam posisi harus melepas beberapa pemain berpenghasilan tertinggi di Camp Nou untuk belanja lagi.

3 dari 4 halaman

Kontrak 3 Tahun

Lewandowski adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona, tetapi juga salah satu aset terpenting. Ikon asal Polandia ini telah membukukan sembilan gol dan empat assist dalam 19 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Barca mungkin tergoda untuk menguangkan Lewandowski demi mendapatkan dana dari biaya transfer dan pengurangan gajinya. Dia memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan raksasa klub La Liga tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer