Sukses


Liga Spanyol: Bayern Munchen Mundur, Ronald Araujo Bakal Tetap di Barcelona atau ke MU?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, sempat dikabarkan menginginkan bek tengah Barcelona, Ronald Araujo. Namun, kini klub Jerman itu dikabarkan sudah tidak tertarik. Apakah bek asal Uruguay itu akan tetap bersama Barcelona atau membuka peluang ke klub lain?

Bayern Munchen belakangan ini disebut tengah mencari tambaan amunisi di pusat pertahanan. Alasannya akrena Matthijs de Ligt mengalami cedera lutut.

Bayern Munchen pun diklaim berniat mencari bek baru pada Januari 2024. Saat kabar itu beredar, De Ligt sebenarnya sudah kembali masuk skuad Bayern Munchen.

Matthijs de Ligt berada di bangku cadangan Bayern Munchen ketika menghadapi Stuttgart. Namun, Bayern Munchen diklaim masih berniat mencari bek tengah baru, di mana Ronald Araujo yang jadi andalan di lini pertahanan Barcelona jadi target.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen Mundur

Kini ada perkembangan terbaru soal kabar ketertarikan Bayern Munchen kepada Ronald Araujo. Kabarnya bos Bayern Munchen, yaitu Thomas Tuchel, dikabarkan tak lagi ingin mendatangkan Araujo.

Kabar ini berasal dari laporan Sky Deutschland. Media Jerman itu menyebut Bayern Munchen sebenarnya sudah menyiapkan dana hingga 60 juta euro untuk memboyong Araujo dari Barcelona.

Araujo sebelumnya dilaporkan sudah berbincang dengan Thomas Tuchel, plus direktur olahraga Bayern, Christoph Freund, melalui telepon pada Desember 2023. Keduanya membahas potensi transfer ke Jerman pada Januari 2024 ini.

Bayern Munchen memang tidak lagi mengejar Ronald Araujo pada saat ini. Namun, laporan itu menambahkan ada harapan bahwa transfer sang bek masih bisa terlaksana  pada musim panas 2024.

3 dari 4 halaman

Diincar MU

 

Bayern Munchen bukan satu-satunya tim yang mengincar Ronald Araujo. Bek Uruguay itu sebelumnya juga dilaporkan diincar MU.

MU kabarnya mengincar Ronald Araujo pada musim panas 2024 mendatang. Ia dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Raphael Varane.

Kontrak Varane akan berakhir pada musim panas nanti. Namun, ada rumor ia berharap untuk bisa bertahan semusim lagi di MU.

Sumber: Sky Deutschland

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 21/12/2023)

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer