Sukses


Liga Spanyol: Saingi MU, Real Madrid Juga Bidik Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan mengincar striker Galatasaray, Mauro Icardi pada bulan Januari 2024.

Icardi kembali tampil terdepan di pentas Eropa berkat penampilannya di Liga Champions bersama Gala musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dalam kemenangan 3-2 melawan Manchester United di Old Trafford pada bulan Oktober, hanya beberapa menit setelah gagal mengeksekusi penalti.

Meski Icardi hanya mampu membawa Galatasaray ke posisi ketiga grup, ia tampil gemilang dalam mencetak gol di dalam negeri, di mana raksasa Turki itu bersaing ketat dengan rivalnya Fenerbahce di puncak klasemen.

Pada akhir tahun 2010-an, Mauro Icardi adalah salah satu striker paling dicari di Eropa selama masa-masa suksesnya berseragam Inter Milan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menarik

Marca mengklaim, performa Icardi, yang telah mencetak 18 gol musim ini, telah menarik minat Real Madrid, yang ingin mengontraknya pada bulan Januari.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Icardi akan masuk dan bersaing dengan Joselu untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Joselu mendapat banyak kritik pada awal kariernya di Real Madrid, namun pemain berusia 33 tahun itu masih mencetak sembilan gol meski ia belum menjadi pemain reguler di tim.

3 dari 3 halaman

Kekurangan Penyerang

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti lebih memilih Rodrygo dan Vinicius Junior di awal musim. Namun, cedera yang dialami Rodrygo dan Vinicius Junior telah memutuskan kemitraan tersebut untuk saat ini.

Vini Jr harus absen hingga 10 minggu setelah mengalami cedera saat bertugas di Brasil pada pertengahan November, yang berarti ia mungkin tidak akan kembali hingga Liga Champions dilanjutkan pada bulan Februari.

Meskipun memenangkan lima dari enam pertandingan sejak cederanya Vini Jr, tampaknya Real Madrid akan memasuki pasar untuk mencari opsi serangan baru pada bulan Januari.

 

Video Populer

Foto Populer