Sukses


Liga Spanyol: Puas dengan Servis Joao Felix, Barcelona Siap Ajukan Peminjaman Kedua

Bola.com, Barcelona - Barcelona puas dengan performa Joao Felix pada masa peminjaman musim ini. Menurut laporan Diario Sport, klub asal Catalan itu ingin melakukan peminjaman kedua pada musim depan.

Joao Felix dipinjam Barcelona dari Atletico Madrid pada awal musim 2023/2024. Pemain asal Portugal itu langsung nyetel dengan permainan Los Cules.

Sejauh ini, Joao Felix sudah bermain 20 kali untuk Barcelona di berbagai ajang. Pemain 24 tahun itu juga sukses enam gol dan tiga assist.

Performa gemilang itu membuat Barcelona ingin meminjam Joao Felix lagi pada 2024/2025. Namun, Atletico Madrid disebut hanya membuka opsi pembelian.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Atletico Madrid sebenarnya ingin menjual Joao Felix pada akhir musim 2023/2024. Namun, Barcelona kesulitan finansial untuk menebus sang pemain dengan harga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Demi kenyamanan bersama, Atletico Madrid siap membuka kesempatan pinjaman kedua. Namun, Barcelona wajib menebus sang pemain pada akhir musim 2024/2024.

Nantinya, harga sang pemain tentu akan lebih rendah yakni 60 juta euro (Rp1 triliun). Saat ini, Joao Felix terikat kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid yakni sampai 30 Juni 2029.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer