Sukses


Liga Spanyol: Resmi Diperkenalkan, Vitor Roque Siap Cetak Banyak Gol untuk Barcelona!

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi memiliki penyerang baru. Vitor Roque akan resmi menjadi pemain mereka sejak 1 Januari 2024.

Barcelona pun mulai memperkenalkan pemain asal Brasil itu. Belakangan, media sosial mereka kerap mengunggah foto atau video Vitor Roque.

Menjadi pemain Barcelona rupanya sudah menjadi mimpi Vitor Roque sejak lama. Eks pemain Athletico Paranaense itu pun senang mimpinya bisa terwujud.

"Mimpi saya menjadi kenyataan," ujar Vitor Roque dalam sesi perkenalannya sebagai pemain anyar Barcelona.

Kesepakatan transfer Vitor Roque sebenarnya sudah terjadi sejak musim panas lalu. Saat itu Barca sepakat membayar 40 juta euro untuk mendapatkan sang striker.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cetak Banyak Gol

Vitor Roque masih sangat muda. Saat ini, ia masih berusia 18 tahun.

Vitor Roque tampak tak mau terburu-buru di Barcelona. Ia ingin belajar dari waktu ke waktu untuk menemukan permainan terbaik.

"Saya di sini untuk belajar mengenai klub ini, dan mencetak banyak gol untuk Barcelona," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Saat ini skuad Barcelona tengah diliburkan menyambut pergantian tahun. Namun, Vitor Roque sudah tak sabar untuk memulai berlatih dengan skuad asuhan Xavi Hernandez.

"Saya tak sabar untuk segera memulai," tandasnya.

Barcelona baru akan kembali berlaga pada Jumat (5/1/2024). Blaugrana akan menjalani laga tandang ke markas Las Palmas dalam lanjutan La Liga 2023/2024.

4 dari 5 halaman

Proyek Masa Depan

Vitor Roque bisa dikatakan sebagai salah satu proyek masa depan Barcelona. Pemain berusia 18 tahun itu memang punya potensi menjanjikan.

Di sepanjang musim 2023, Vitor Roque mampu mencetak 21 gol dan delapan assist di semua ajang untuk Athtletico Paranaense.

Selain itu talentanya juga sudah diakui di Brasil. Sejauh ini Roque sudah mencatatkan satu caps di skuad senior Selecao. 

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer