Sukses


Liga Spanyol: David Alaba Cedera, Real Madrid Incar Bek Potensial Portugal

Bola.com, Madrid - Jendela transfer pemain di Eropa akan dimulai empat hari lagi atau mulai tanggal 1 Januari 2024. Raksasa Spanyol, Real Madrid mulai ancang-ancang memburu pemain baru.

Terutama pemain di posisi belakang, untuk menggantikan perang David Alaba. Pemain asal Austria itu harus istirahat panjang karena dihantam cedera ACL.

Terbaru muncul spekulasi spekulasi seputar rencana Real Madrid untuk bulan Januari 2024. Cedera yang dialami David Alaba di akhir musim berarti dibutuhkan bek tengah lainnya, dan kepindahan kemungkinan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

Salah satu pemain yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Real Madrid adalah Goncalo Inacio. Bek Sporting CP berusia 22 tahun ini akan menjadi pengganti ideal untuk Alaba.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ada Kesamaan

Goncalo Inacio dan David Alaba secara umum memiliki kesamaan. Kedua pemain sama-sama kuat pada kaki kiri dan juga dapat dilihat sebagai calon penerus jangka panjang.

Seperti diberitakan Football Espana, laporan menyebutkan bahwa dia bisa tersedia di pasar Januari 2024 dengan harga 60 juta euro.

3 dari 5 halaman

Tak Sendirian

Namun, Marca mengabarkan bahwa Liverpool dan Arsenal sama-sama berlomba untuk merekrut Inacio. Kesepakatan dapat dicapai oleh salah satu dari tiga klub pada bulan Januari, meskipun mereka mungkin juga menunggu hingga musim panas mendatang.

Harapannya adalah Real Madrid akan mencari bek tengah yang lebih muda di jendela transfer mendatang, meskipun hal itu mungkin tidak akan terjadi di bulan Januari. Untuk saat ini, masih harus dilihat siapa target yang dipilih.

4 dari 5 halaman

Kiprah Goncalo Inacio

Goncalo Inacio sangat diandalkan Sporting CP. Musim ini ia sudah mencatat total 24 pertandingan di semua kompetisi.

Dari jumlah caps itu, ia menorehkan tiga gol, dua di antaranya ia cetak pada ajang Liga Europa. Goncalo Inacio juga mencatat lima caps untuk Timnas Portugal senior sejak melakoni debut pada 23 Maret 2023.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer