Sukses


Deretan Tato di Punggung Vinicius Junior: Wajah Legenda Olahraga Dunia

Bola.com, Jakarta - Vinicius Junior berada di Amerika Serikat pada jeda kompetisi La Liga Spanyol 2023/2024 untuk menyaksikan NBA. Menariknya, pemain Real Madrid itu juga memamerkan tato di punggungnya, yang menghadirkan legenda olahraga dunia.

Vinicius Junior ditato oleh Ganga, seorang seniman asal Murcia yang juga sudah pernah membuat tato bagi LeBron James, Alcaraz dan Drake, serta sejumlah bintang-bintang dunia.

Menariknya, Vinicius Junior memberikan penghormatan kepada sejumlah legenda olahraga lewat tato di punggungnya.

Ada Kobe Bryan, Pele, Michael Jordan, Muhammad Ali. Untuk melengkapi gambar yang luar biasa itu, kata 'Mentality' dan simbol 'Black lives matter' tertulis dipunggung Vinicius Junior.

Ganga yang memperlihatkan hasil tato di punggung Vinicius Junior melalui media sosial menegaskan ia melakukannya dengan pesan:

"Luar biasa mengakhiri 2023 dengan tato yang luar biasa dalam waktu 8 jam untuk saudara saya Vinicius, selalu bersama tim saya."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Pertanyaan soal Tato Vinicius

Meski terlihat sensasional dan luar biasa, tato baru yang ada di punggung Vinicius Junior itu juga menghadirkan dua pertanyaaan.

Pertama ada sosok seorang pria di kiri atas punggung Vinicius dengan senyuman dan menggunakan kacamata hitam. Siapakah orang tersebut?

Kemudian ada yang aneh dalam gambar Michael Jordan yang terlihat hendak menembak bola ke ring. Michael Jordan yang terkenal menggunakan tangan kanan untuk melepas tembakan, justru tergambar melakukannya dengan tangan kiri.

Apakah gambar untuk Michael Jordan itu kesalahan yang tidak disadari oleh Ganga?

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Penampakan Tato Baru Vinicius Junior

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer