Sukses


Terkuak Nomor Punggung Vitor Roque di Barcelona, Pernah Digunakan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Nomor punggung yang akan dipakai Vitor Roque di Barcelona pada sisa musim ini terungkap. Pemain asal Brasil tersebut akan memakai nomor 19.

Roque sebenarnya sudah menjadi milik Barcelona semenjak musim panas kemarin. Namun karena perjanjian dengan Athletico Paranaense, sang pemain baru bisa bergabung dengan Barcelona di paruh kedua musim 2023/2024.

Beberapa hari yang lalu, Roque sudah mendarat di Catalunya. Penyerang muda berusia 18 tahun itu sudah mulai bersiap untuk menjalani debutnya di Barcelona.

Roque kemungkinan besar sudah bisa turun saat Barcelona menghadapi Las Palmas pada pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nomor Punggung Vitor Roque

Barcelona sudah mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan Vitor Roque. Dia akan mengenakan nomor punggung 19 selama sisa musim ini.

Ada banyak pemain hebat yang pernah memakai nomor punggung 19 di Barcelona. Salah satunya adalah bintang Argentina Lionel Messi.

Pemain terakhir yang mengenakan nomor 19 di Barcelona adalah Franck Kessie. Nomor tersebut juga pernah dipakai oleh Sergio Aguero dan Ferran Torres.

Sumber: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 03/01/2024)

3 dari 4 halaman

Unggahan Barcelona

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer