Sukses


Pedri Bujuk Barcelona Rekrut Bintang Premier League Ini, Disebut Mirip Cybrog

Bola.com, Barcelona - Pedri membujuk Barcelona untuk mendatangkan bintang Liga Inggris yang mumpuni. Ia menyebut pemain yang harus direkrut Barca itu bak "cybrog". 

Seperti diketahui cybrog adalah makhluk yang menggabungkan komponen biologis dan buatan. Artinya, ia bukan manusia sepenuhnya. Siapa pemain yang dimaksud? 

Saat ini, Barcelona sulit tampil konsisten di bawah asuhan Xavi Hernandez. Barcelona masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga, tertinggal 10 poin dari Real Madrid dan Girona yang menempati peringkat pertama dan kedua. 

Posisi ketiga dihuni Atletico Madrid, yang mengoleksi nilai sama dengan Barcelona, 38 poin. Namun, Atletico sudah bermain 19 pertandingan, sedangkan Barca 18. 

Alhasil, Barcelona dianggap butuh tambahan amunisi yang mumpuni supaya lebih kompetitif dalam pacuan juara Liga Spanyol maupun di Eropa. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Puji Erling Haaland

Gelandang Barcelona, Pedri, menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai satu-satunya pemain yang layak direkrut Barca jika memungkinkan.

"Haaland," kata Pedri, yang saat ini absen karena cedera otot, kepada saluran Twitch Ibai Llanos," seperti dikutip Sportbible, Kamis (4/1/2024). 

"Orang itu adalah cyborg. Dia mencetak begitu banyak gol."

 

3 dari 5 halaman

Pernah Negosiasi dengan Haaland

Saat ditanya efek jika Barcelona memboyong Haaland terhadap eksistensi Robert Lewandowski, Pedri memberikan jawaban diplomastis. 

“Sayangnya Robert tidak akan bermain sampai dia berusia 60 dan Haaland jauh lebih muda," tutur Pedri. 

Presiden Barcelona Joan Laporta mengadakan pembicaraan dengan mendiang agen Haaland, Mino Raiola sebelum sang striker memilih bergabung ke Manchester City pada 2022.

Pemain asal Norwegia itu mencetak 71 gol dalam 75 pertandingan untuk Man City, memenangi Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub.

4 dari 5 halaman

Tak Mampu Beli Haaland atau Mbappe

Sementara itu, Xavi menyebut Barcelona tak akan merekrut Haaland di masa mendatang, karena klub Catalan itu terus kesulitan secara finansial.

"Haaland atau Kylian Mbappe? Kami tidak bisa memikirkan Haaland atau Mbappe untuk bergabung dengan Barca sekarang. Sayangnya, kami tidak mampu membeli pemain-pemain ini," kata Xavi.

"Saya senang dengan para pemain yang saya miliki. Kami harus mencapai level terbaik kami karena di klub ini kami harus selalu berada di level teratas," imbuhnya. 

Sumber: Sportbible 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer