Sukses


Mesut Ozil Puji Pemain Real Madrid, Antonio Rudiger sebagai Bek Terbaik Dunia: Lihat Saja Lini Belakang Chelsea Sekarang Tanpa Dirinya

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, memberikan pujian kepada eks rekan setimnya di Timnas Jerman, Antonio Rudiger.

Ozil berbicara usai Antonio Rudiger tampil gemilang dan membawa Real Madrid menang 1-0 atas Mallorca.

Rudiger yang meninggalkan Chelsea dan bergabung Real Madrid dengan status pemain gratisan, telah muncul sebagai salah satu pemain yang tampil paling baik untuk klubnya pada musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membantu Real Madrid mencatatkan 12 clean sheet dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Rudiger pun membantu tim asuhan Carlo Ancelotti mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga 2023/2024 awal pekan ini lewat gol semata wayangnya ke gawang Mallorca. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lihat Betapa Buruknya Chelsea Saat Ini Tanpa Rudiger

Menyusul penampilan gemilang sang bek tengah asal Jerman baru-baru ini, Mesut Ozil tidak segan menyatakan bahwa rekan senegaranya itu saat ini merupakan pemain bertahan terbaik di dunia. 

Ozil bahkan turut mencontohkan bagaimana buruknya lini belakang Chelsea saat ini tanpa sosok Rudiger. 

"Toni Rudiger adalah pemain bertahan terbaik dunia saat ini. Musim yang luar biasa untuk mantan klub saya, Real Madrid," tulis Ozil di X yang dulu dikenal dengan nama Twitter. 

"Anda juga bisa bertanya kepada Erling Haaland atau Victor Osimhen tentang betapa bagusnya dia." 

"Lihatlah apa yang terjadi dengan Chelsea setelah dia pergi... mereka kehilangan mentalitas Rudiger setiap hari," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Trofi untuk Real Madrid

Rudiger, yang kontraknya di Real Madrid akan habis pada Juni 2026, telah membantu timnya saat ini mengangkat tiga trofi, termasuk satu titel Copa del Rey.

Ia telah mengantongi tiga gol dalam 77 pertandingan secara keseluruhan untuk Real Madrid.

Sebelum bergabung dengan Los Blancos, mantan pemain bertahan AS Roma ini menghabiskan lima musim di Chelsea. Ia mencatatkan 12 gol.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer