Sukses


Reaksi Netizen usai Barcelona Susah Payah Kalahkan Las Palmas di Liga Spanyol: Kemenangan Penting! Buat Kejar Girona

Bola.com, Jakarta - Barcelona mencatat kemenangan penting pada pekan ke-19 Liga Spanyol 2023/2024. Barcelona yang bertandang ke markas Las Palmas dan nyaris saja gagal meraih kemenangan melawan 10 pemain tim tuan rumah.

Barcelona bertandang ke Estadio de Gran Canaria, markas Las Palmas, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB. Blaugrana sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Munir El Haddadi pada saat laga baru berjalan 12 menit.

Gagal mencetak gol balasan di babak pertama dan memulai paruh kedua pertandingan dengan tertinggal 0-1, Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Ferran Torres menjadi pencetak gol bagi Barcelona setelah menerima umpan dari Sergi Roberto.

Dalam situasi 1-1 hingga menit ke-90, Barcelona kemudian unggul jumlah pemain. Daley Sinkgraven yang baru masuk menggantikan Alex Suarez pada menit ke-83, mendapatkan kartu merah langsung pada menit pertama masa injury time setelah aksinya mendorong Ilkay Gundogan di kotak penalti.

Wasit juga memberikan penalti kepada Barcelona dan Ilkay Gundogan yang maju menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Barcelona unggul 2-1 dan pulang dengan membawa tiga poin.

Tiga poin yang diraih Barcelona di kandang Las Palmas membuat mereka kembali ke peringkat ketiga dengan 41 poin, unggul tiga poin dari Athletic Bilbao dan Atletico Madrid. Namun, Barcelona tertinggal 7 poin di belakang Real Madrid dan Girona yang ada di dua posisi teratas.

Seperti biasa hasil yang didapat Barcelona tak luput dari perhatian netizen di media sosial. Yuk lihat apa saja yang dikatakan para warganet di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Ditentukan dengan Penalti

3 dari 6 halaman

3 Poin Penting

4 dari 6 halaman

Debut Vitor Roque Gokil

5 dari 6 halaman

Bikin Gembira

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer