Sukses


Liga Spanyol: Girona Anggap Santai Pelatihnya Dirumorkan Menarik Minat Bayern Munchen

Bola.com, Barcelona - Girona tengah menjadi sensasi di La Liga Spanyol 2023/2024. Tim yang berasal dari kota kecil di Barcelona itu bersaing di zona juara.

Hingga pekan ke-19 La Liga 2023/2024, Girona masih ada di posisi kedua. Savio dan kawan-kawan hanya kalah selisih gol dari pimpinan klasemen sementara, Real Madrid.

Beberapa sosok penting di Girona pun kini dikaitkan dengan klub besar. Termasuk sang pelatih, Michel Sanchez.

Beberapa media di Spanyol menyebut Bayern Munchen tertarik pada Michel Sanchez untuk menggantikan Thomas Tuchel. Rumor itu pun ditanggapi secara menarik oleh petinggi Girona, Pere Guardiola.

“Michel bisa pergi kapan pun dia mau, dia layak mendapatkannya. Jika sebuah tim datang dan dia bersemangat, terima kasih dan selamat tinggal," katanya kepada Relevo.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diantar

Pere Guardiola bahkan mengungkapkan hal menarik. Saudara dari Pep Guardiola ini akan sangat senang jika Bayern Munchen benar-benar tertaik pada Michel.

Pere tak hanya akan merelakan Michel pergi. Namun, ia menegaskan akan mengantarkan pelatih asal Spanyol itu sampai kota Munchen.

“Jika dia menerima tawaran dari Bayern, saya sendiri yang akan membawanya dengan mobil ke Munchen! Apa yang telah dia lakukan di Girona adalah sesuatu yang patut disyukuri selamanya," tegas Pere.

3 dari 4 halaman

Perpaduan Menarik

Girona memiliki skuad yang menarik pada musim 2023/2024. Michel Sanchez mampu memadukan para pemain muda dan senior dengan baik.

Dalam skuad Girona saat ini ada beberapa pemain muda potensial seperti Savio, Valery Fernandez, dan Yan Couto.

Namun, mereka juga memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Daley Blind, Borja Garcia, Portu, dan tentu saja sang kapten, Cristhian Stuani.

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer