Sukses


Demi Bek Barcelona, 3 Pemain Bintang Bayern Munchen Bakal Ditendang : Eks Juventus dan Man City Jadi Korban

Bola.com, Jakarta - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, sedang mengincar bek andalan Barcelona asal Uruguay,, Ronald Araujo. Tim manajemen FC Hollywood sudah berdiskusi dengan kubu El Barca.

Bayern Munchen menunjukkan keseriusan mengincar Araujo. Demi mendapatkan tukang jagal berusia 24 tahun itu, mereka siap menggelontorkan dana yang tak sedikit.

Tak sekadar uang, kubu klub asal Jerman tersebut siap menyodorkan tiga nama sebagai pemanis penawaran. Ketiga pemain tersebut adalah eks bek Juventus, Matthijs de Ligt, gelandang Joshua Kimmich, dan mantan penggawa Manchester City, Leroy Sane.

Bukan rahasia lagi kalau Araujo menjadi target utama Bayern Munchen di jendela transfer musim dingin Januari 2024. Saking seriusnya kampiun Bundesliga menyusun rencana yang sangat matang demi bisa mendapatkan Araujo, termasuk sampai mengorbankan tiga pemain sekaligus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Stabil

Bayern Munchen memang sedang tak stabil di lini belakang. Mereka berulang kali mengalami masalah cedera dan ketidakkonsistenan dalam pertahanan. Oleh karena itulah, manajemen hakulyakin Araujo bisa menjadi solusi untuk kesengsaraan mereka.

De Ligt kerap absen. Dia tak lagi menjadi pilihan utama karena sudah berada di belakang Kim Min-Jae dan Dayot Upamecano. Kimmich masih berstatus penggawa utama, tapi Bayern Munchen siap melego sang bintang ke Barcelona.

Kehadiran nama Kimmich bisa menjadi alat menggoyahkan manajemen Barcelona. Maklum, Barceloan sedang membutuhkan tipe pemain seperti Kimmich, yang telah mencatat 367 penampilan bersama Bayern Munchen.

 

3 dari 5 halaman

Alat Rayuan

Kimmich punya karakter gelandang pekerja keras. Kemampuan ini menjadi krusial bagi Barcelona, terutama jika ingin menjaga kedalam skuad di lini tengah. Sedangkan Sane memang masih layak disebut satu di antara pemain sayap terbaik.

Sane punya kemampuan dribel bagus, kecepatan dan akselerasi yahud, serta punya banyak cara menyelesaikan peluang di depan gawang lawan. Artinya, dia memiliki banyak pengalaman yang sangat berguna bagi Barcelona.

El Pais membocorkan, kubu Barcelona masih menunggu sikap pelatih Xavi Hernandez. Hal itu berkaitan dengan siapa yang akan menjadi pengganti Araujo. Jika melihat paket yagn ditawarkan Bayern Munchen, kubu Barcelona hampir pasti tertarik.

 

4 dari 5 halaman

Mengejar Wonderkid

Selain mengejar Ronald Araujo, Bayern Munchen juga telah mengajukan tawaran kepada klub Swedia AIK. Latarnya tak lain hasrat tinggi mendatangkan striker berusia 16 tahun, Jonah Kusi-Asare.

Jonah punya potensi luar biasa. Saat ini, tinggi badannya sudah mencapai 186 cm, dan sudah menarik perhatian banyak klub. Bagi Bayern Munchen, keberadaan Jonah bisa menjadi investasi jangka panjang.

Ia telah mencatatkan empat penampilan di kasta tertinggi Swedia dan juga masuk dalam skuad timnas Swedia U-17. Jika bergabung dengan Bayern, Jonah Kusi-Asare mendapat tugas untuk meneruskan Harry Kane.

Sekadar informasi, Harry Kane tampil cemerlang berkat koleksi 21 gol dan lima asis hanya dalam 15 pertandingan. Jika berhasil mendapatkan Jonah, Bayern Munchen akan menambah daftar anak muda berpotensi tinggi. Sekarang ada jagoan muda berusia 18 tahun, Mathys Tel.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Barcelona Tercecer Nih

Video Populer

Foto Populer