Sukses


Kylian Mbappe dan Real Madrid Belum Sepenuhnya Berjodoh, Simak 3 Alternatif Incaran Los Blancos

Bola.com, Jakarta - Isu kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid kembali mencuat sehingga membuat dunia balbalan sejagad heboh lagi. Sosok Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu akan merapat ke Santiago Bernabeu selepas kontraknya selesai di PSG.

Kabar burung beredar, Real Madrid dan Kylian Mbappe sudah sepakat bekerja sama. Namun, selagi belum ada tanda tangan hitam di atas putih, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Bukan kali ini saja Mbappe dikaitkan dengan Los Blancos. Dalam dua tahun terakhir, Mbappe juga santer disebut bakal cabut ke Santiago Bernabeu. Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang dan Real Madrid akan memanfaatkan momen emas itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Identifikasi Opsi

Fichajes.net menyebut, Real Madrid masih mengidentifikasi tiga opsi lain jika mereka belum 100 persen mengikat Mbappe. Tak tanggung-tanggung, dua nama pertama dalam daftar rencana penculikan Real Madrid adalah duet Manchester City, Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Haaland, 23 tahun, tampil sensasional sejak bergabung dengan Man City dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022. Monster Norwegia itu membantu Manchester Biru memenangkan treble musim lalu.

Ia sudah mengoleksi 71 gol dan 14 asis dalam 75 pertandingan. Kontrak Halaand dengan Man City akan berakhir pada tahun 2027.

Sementara itu, Alvarez (23), bergabung dengan Manchester City dari River Plate pada tahun 2022. Ia pemain serba bisa karena mumpuni sebagai striker, second striker, dan sayap.

 

3 dari 4 halaman

Performa Alvarez

Saat ini, Alvarez sudah mengoleksi 30 gol dan 15 asis dalam 78 pertandingan bersama Man City. Kontrak penggawa asal Timnas Argentina akan berakhir pada tahun 2028.

Pemain ketiga dalam daftar Real Madrid adalah gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala. Pesepak bola berusia 20 tahun ini telah mencatatkan 143 penampilan bersama FC Hollywood, dengan koleksi 36 gol dan 26 asis.

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Real Madrid Dikejar Barcelona

Video Populer

Foto Populer