Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Kemenangan Real Madrid Dalam Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memastikan tempat di partai final Piala Super Spanyol, setelah berhasil tumbangkan Ateltico Madrid dengan kemenangan 5-3 pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih El Real tidaklah mudah bahkan sangat dramatis hingga duel berlangsung selama 120 menit. Skor 3-3 bertahan sama kuatnya hingga 90 menit.

Sang pelatih, Carlo Ancelotti, menggambarkan pertandingan itu sebagai salah satu pertunjukan yang luar biasa dalam sepak bola.

Don Carlo juga mengungkapkan kunci dari kemenangan ini adalah karena anak-anak asuhnya memiliki semangat yang tersisa di menit-menit akhir laga. Terbukti, dua gol Joselu dan Brahim Diaz di menit akhir membawa kemenangan.

"Saya pikir kami menang karena kami memiliki sedikit lebih banyak energi yang tersisa di akhir pertandingan," ujar Ancelotti.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid memastikan diri untuk berlaga di final Piala Super Spanyol nanti. Pemenang dari laga antara Barcelona vs Osasuna, akan menjadi lawan anak-anak asuh Carlo Ancelotti di final.

Video Populer

Foto Populer