Sukses


Gawat! Barcelona Tak Bisa Diperkuat Winger Andalan saat Menghadapi Real Madrid di Semifinal Supercopa de Espana

Bola.com, Riyadh - Barcelona melaju ke final Supercopa de Espana. Tim berjulukan Blaugrana itu menang 2-0 atas Osasuna di babak semifinal yang digelar, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski dan Lamine Yamal. Mereka akan menghadapi Real Madrid di babak final Supercopa de Espana.

Laga final itu akan digelar di Al Awwal Stadium, Riyadh pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Laga El Clasico itu tentu layak untuk dinantikan.

Namun, Barcelona dipastikan tak bisa diperkuat sang winger andalan, Raphinha. Menurut laporan dari Sport, pemain asal Brasil itu mengalami cedera hamstring saat menghadapi Osasuna.

Rapnhinha diperkirakan akan membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan untuk pemulihan cedera tersebut.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez perlu memiliki alternatif lain di lini depan saat timnya menghadapi Real Madrid di babak final Supercopa de Espana musim ini. Sosok pemain belia, Lamine Yamal bisa menjadi opsi menarik.

Lamine Yamal masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Osasuna. Pemain berusia 16 tahun itu berkain cukup baik.

Lamine Yamal mencetak satu gol ke gawang Osasuna melalui penempatan bola yang cukup indah ke pojok kanan bawah gawang.

3 dari 4 halaman

Gelar Pertama

Supercopa de Espana musim 2023/2024 menjadi ajang yang penting bagi Barcelona dan Real Madrid. Turnamen itu bisa menjadi gelar perdana keduanya di musim ini.

Namun, Barcelona tampak akan lebih berambisi untuk menjadi juara di Supercopa de Espana. Sebab, mereka tampil biasa saja di kompetisi lain.

Barcelona terjebak di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2023/2024. Mereka perlu bekerja sangat keras untuk menjadi juara pada ajang tersebut.

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer