Sukses


Liga Inggris: Gelandang Muda MU Resmi Disekolahkan ke Sevilla

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Manchester United (MU), Hannibal Mejbri, dipinjamkan ke Sevilla, Selasa (16/1/2024) dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi bagian dari Los Nervionenses hingga akhir musim 2023/2024.

Hannibal Mejbri awalnya diprediksi bakal memperkuat Timnas Tunisia di Piala Afrika 2023. Namun, pada akhirnya sang pemain memilih untuk tidak mengikuti turnamen tersebut untuk mengamankan masa depannya.

Sejumlah klub mengungkapkan minatnya untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2024, termasuk Everton.

Namun, seperti dilansir dari BBC Sports, Hannibal Mejbri memutuskan bergabung bersama Sevilla dengan kesepakatan peminjaman dan opsi pembelian.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Demi Menit Bermain

Keputusan Hannibal Mejbri untuk dipinjamkan ke Sevilla adalah demi mendapat menit bermain lebih banyak ketimbang yang didapatkan di Old Trafford.

Hannibal tampil 10 kali bersama MU pada musim ini, termasuk yang terkini adalah laga kontra Wigan di putaran ketiga Piala FA.

"Semoga beruntung untuk Hannibal," doa Manchester United seperti tertulis dalam situs resmi klub.

3 dari 5 halaman

Ada Mantan MU di Sevilla

Bergabung bersama Sevilla, Hannibal Mejbri bakal bermain dengan mantan pemain Manchester United (MU) lainnya, Adnan Januzaj.

Setelah sempat dipinjamkan ke klub Turki, Istanbul Basaksehir, pada Januari 2023, pemain asal Belgia itu sudah kembali ke Sevilla pada musim panas 2023.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer