Sukses


Kerap Dibandingkan dengan Ronaldo dan Pele, Calon Bintang Muda Real Madrid Beri Jawaban Tegas

Bola.com, Madrid - Calon bintang muda Real Madrid, Endrick, kerap dibandingkan dengan legenda Brasil. Misalnya dengan Pele atau Ronaldo.

Perbandingan itu dirasa wajar. Sebab, Endrick sudah mencuri perhatian di Brasil saat usianya masih sangat muda. Saat ini, ia bahkan baru berusia 17 tahun.

Namun, Endrick enggan terus dibandingkan dengan Ronaldo atau Pele. Sosok yang berposisi sebagai penyerang itu ingin menjadi diri sendiri.

"Ada hal-hal yang terjadi dan ada orang yang berbicara dan berkata, saya adalah Pele yang baru, Ronaldo yang baru," kata Endrick kepada CazeTV.

"Saya ingin menjadi Endrick dan bagi saya, apa yang dikatakan tidak menjadi masalah bagi saya," tambahnya. 

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Pikul Tanggung Jawab

Di usia yang masih sangat muda, Endrick sudah memikul beban dan tanggung jawab yang besar. Ia diharapkan bisa menjadi harapan baru bagi Timnas Brasil.

Diketahui, Timnas Brasil terus mengalami degradasi prestasi dalam sedekade terakhir. Menariknya, Endrick mengaku siap dengan hal itu.

"Sekarang saya mempunyai tanggung jawab yang besar, saya akan menanggung tekanan karena saya tahu saya bisa membantu keluarga saya dan saya juga ingin menyemangati generasi muda lainnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Baru Bergabung Juli

Real Madrid sebenarnya sudah mengamankan tanda tangan Endrick setahun lalu. Mereka membayar 40 juta euro plus 20 juta euro kepada Palmeiras.

Namun, Endrick baru akan bergabung dengan skuad Los Blancos pada Juli 2024. Saat itu, usianya sudah mencapai 18 tahun.

Endrick diharapkan bisa menjadi bintang baru Real Madrid. Meneruskan kejayaan striker-striker Madrid di masa lalu.

Sumber: CazeTV

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer