Sukses


Kejutan! Jalan Mason Greenwood Pindah ke Barcelona Makin Terbuka Lebar

Bola.com, Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari Mason Greenwood. Pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Getafe tersebut dikabarkan semakin dekat dengan kemungkinan hijrah ke Barcelona pada musim panas 2024. 

Menurut The Sun, Rabu (24/1/2024), Barcelona sudah memantau Mason Greenwood sepanjang musim ini. Klub berjulukan Blaugrana tersebut dikabarkan siap mengambil langkah untuk menjadikan Greenwood sebagai pemain mereka pada Juni 2024. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan sangat antusias dengan kabar ini. Dia mengatakan kepada penasihatnya bahwa kepindahan ke Barcelona adalah transfer impian. 

"Barcelona ingin merekrut Greenwood, dan dia juga ingin pindah ke sana. Langkah berikutnya adalah kedua klub mencari kesepakatan," kata sumber The Sun. 

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Memang Ingin Jual Greenwood

Manchester United dikabarkan memang ingin menjual sang pemain. Mereka akan melepas Greenwood jika mendapat penawaran yang tepat. 

"“Manchester United ingin menjual sang pemain dan manajer telah menerima bahwa Greenwood tidak akan kembali. Pendapat terbaik bagi semua pihak adalah pisah total," kata sumber The Sun itu. 

"Betapa pun berbakatnya Greenwood, kembalinya ke klub ketika mereka berada di awal babak baru, dengan pemilik baru, dianggap sebagai langkah mundur." 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Kembali ke Timnas Inggris

The Sun menyebut kesepakatan dengan Barcelona akan menyertakan biaya-biaya tambahan tergantung  jumlah pertandingan yang akan dijalani Greenwood di Barcelona dan mungkin Timnas Inggris. 

“Mason menargetkan bermain untuk negaranya lagi suatu hari nanti," ujar sumber tersebut. 

“Waktu akan menjawabnya, tapi untuk saat ini Mason fokus untuk terus mengukir namanya di La Liga. Dia mulai bekerja keras di Getafe dan bermain bagus, itulah sebabnya Barcelona menginginkannya."

“Barcelona berpikir dia adalah pemain yang bisa membantu membawa mereka ke level berikutnya baik di kompetisi domestik dan Eropa, serta merupakan salah satu pemain untuk masa depan. Mereka pikir Greenwood juga akan menjadi rekrutan yang menarik bagi para penggemar. Mereka telah mengirimkan pencari bakat ke sana, menonton dia enam kali musim ini dan laporannya sangat positif.”

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer