Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi laga cukup ketat akhir pekan ini. La Blaugrana akan menjamu Villarreal di kandang mereka, Estadi Lluis Companys, Minggu (28/1/2024) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024.  

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal kontra Barcelona secara live streaming di Vidio. 

Barcelona perlu meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Jika tidak, tim asuhan Xavi Hernandez bisa semakin tertinggal dari Real Madrid dan Girona yang bersaing di zona juara.

Sementara di sisi lain, Villarreal terus mencoba merangsek ke papan tengah. Gerard Moreno dan kawan-kawan sejauh ini masih tertahan di posisi ke-14 klasemen dengan 20 poin.

Pertemuan pertama kedua tim di La Liga 2023/2024 terjadi pada 27 Agustus 2023. Saat itu Barcelona menang dengan skor 4-3.

Laga itu menjadi laga spesial bagi wonderkid Barcelona, Lamine Yamal. Untuk kali pertama, Yamal mendapatkan gelar man of the match dalam laga di level senior.

Lalu, bagaimana dengan pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan nanti?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-22 Liga Spanyol 2023/2024

Minggu 28 Januari 2024

  • Barcelona Vs Villarreal
  • Estadi Olimpic Lluis Companys
  • Kickoff: 00.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer