Sukses


Prediksi Deportivo Alaves Vs Barcelona: Berharap Lagi Kepada Tigrinho

Bola.com, Vitoria-Gasteiz - Barcelona susah payah meraih kemenangan dalam lanjutan pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. El Barca hanya bisa menang 1-0 atas Osasuna.

Barcelona berharap meneruskan tren positif itu akhir pekan ini. Tim berjulukan Blaugrana itu akan bertandang ke markas Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga 2023/2024, Minggu (4/2/2024) dini hari WIB.

Kemenangan di kandang Deportivo Alaves akan sangat krusial bagi Barcelona. Terutama untuk menjaga peluang juara mereka di La Liga 2023/2024.

Saat ini Barcelona masih terjebak di posisi keempat klasemen sementara. Tim asuhan Xavi Hernandez mengumpulkan 47 poin, alias tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen sementara, Real Madrid.

Sementara di sisi lain, Deportivo Alaves mencoba mempertahankan diri di papan tengah. Mereka memiliki 26 poin dari 22 pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gol Pertama Perdana Tigrinho

Laga melawan Osasuna, Kamis (1/2/2024) menjadi laga yang bersejarah bagi Vitor Roque. Penyerang belia asal Brasil berjulukan Tigrinho itu mencetak gol pertamanya untuk Barcelona.

Gol itu sangat penting bagi Barcelona dan Vitor Roque. Sebab, itu adalah satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Gol serupa tentu diharapkan kembali hadir dari sosok Vitor Roque akhir pekan ini. Terutama setelah kemunduran performa dari Robert Lewandowski.

3 dari 5 halaman

Tren Positif

Deportivo Alaves memiliki modal positif jelang laga melawan Barcelona. Tim asuhan Luis Garcia selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka di ajang La Liga 2023/2024.

Menariknya, dari tiga laga itu gawang mereka hanya  kebobolan dua kali. Sementara itu Alaves mampu mencetak tujuh gol.

Penampilan impresif mereka terjadi  pada akhir pekan lalu. Di mana Alaves menang 3-0 di markas Almeria.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Deportivo Alaves (4-3-3): Antonio Sivera (Kiper), Andoni Gorosabel, Rafa Marin, Ruben Duarte, Javi Lopez (Belakang), Jon Guridi, Andoni Blanco, Ander Guevara, (Tengah), Carlos Vicente, Kike Garcia, Ianis Hagi (Depan).
  • Pelatih: Luis García
  • Barcelona (4-3-3): Inaki Pena (Kiper), Joao Cancelo, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Alejandro Balde (Belakang), Pedri, Frenkie De Jong, Ilkay Gundogan (Tengah), Lamine Yamal, Vitor Roque, Ferran Torres (Depan).
  • Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Bola.com: 45-55

Minggu, 2 Februari 2024

Pukul 00.30 WIB

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2024/2024

Video Populer

Foto Populer