Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Beruntung Bisa Miliki Joselu

Bola.com, Getafe - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya beruntung bisa memiliki striker seperti Joselu. Bagi Ancelotti, Joselu mampu membawa perbedaan untuk El Real.

Pada musim panas tahun lalu, Real Madrid kehilangan Karim Benzema yang memutuskan pindah ke Arab Saudi. Los Blancos tidak membeli satupun striker baru pada musim panas tahun lalu.

Mereka hanya meminjam Joselu dari Espanyol. Meski berstatus pinjaman, sang striker ternyata mampu menjadi pemain yang bisa diandalkan di lini serang Madrid.

Teranyar, dia mencetak dua gol ke gawang Getafe pada laga tunda pekan ke-20 La Liga di Estadio Coliseum, Getafe, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Berkat brace Joselu tersebut, Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Getafe.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penampilan Luar Biasa

Diwawancara selepas laga, Carlo Ancelotti mengaku sangat terkesan dengan penampilan Joselu.

Mantan pelatih AC Milan itu menilai sang striker benar-benar memberikan dampak yang luar biasa bagi timnya pada musim ini.

"Real Madrid sangat beruntung memiliki penyerang yang memiliki kualitas dan sanggup jadi pembeda sepertinya. Dia banyak membantu kami semenjak dia tiba di klub ini," ungkap Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Dipermanenkan

Ancelotti secara tersirat menyebut Real Madrid tidak perlu membeli striker baru pada musim panas nanti. Don Carletti menyebut Joselu sudah lebih dari cukup untuk membantu lini serang Madrid pada musim depan.

"Kami benar-benar bahagia memiliki pemain sepertinya. Dia benar-benar melakukan segalanya agar bisa bertahan di tim ini, dan dia bermain dengan spektakuler," pungkasnya.

Real Madrid tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mempermanenkan Joselu. Mereka hanya perlu membayar sekitar 1,5 juta euro kepada Espanyol dan sang striker bisa dimiliki sepenuhnya.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 02/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer