Sukses


VIDEO: Demi Jaga Asa Juara La Liga, Real Madrid Wajib Menang Lawan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, telah mempersiapkan sebelum pertandingan derbi melawan Atletico Madrid. Ini menjadi pertemuan keempat kalinya di musim ini bagi kedua tim.

Real Madrid menjadi pemuncak klasemen dengan 57 poin dari 22 pertandingan, sementara Atletico berada di peringkat ketiga, tertinggal 10 poin di belakang rivalnya menjelang derbi.

Ini akan menjadi pertandingan keempat Real Madrid melawan Atletico musim ini. Tim asuhan Diego Semione berhasil menang 4-2 di Copa del Rey pada tanggal (18/1/2024). Tetapi mereka berhasil membalikan keadaan ketika menang 5-3 di semifinal Piala Super Spanyol pada awal bulan.

Menjelang laga derbi nanti, Real Madrid diprediksi tampil tanpa kekuatan penuh. Pasalnya, Antonio Rudiger mengalami masalah pada pahanya.

Bek tengah Eder Militao dan David Alaba harus absen dalam jangka panjang karena cedera lutut yang serius, bersama dengan penjaga gawang Thibaut Courtois.

Sementara laga nanti menjadi penting bagi Real Madrid. Mereka wajib menang ketika melawan Atletico Madrid, demi menjaga asa juara La Liga.

Video Populer

Foto Populer