Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta -  Link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2023/2024. Laga panas bertajuk El Derby Madrileno akan tersaji dalam lanjutan La Liga 2023/2024, Senin (5/2/2024) dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu sang rival sekota, Atletico Madrid.

Seperti laga derbi yang lain, pertandingan yang mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid kerap dibumbui tensi tinggi. Laga biasanya juga berlangsung dengan keras.

Real Madrid wajib meraih kemenangan pada laga ini. Sebab, jarak mereka dengan penghuni posisi kedua klasemen sementara La Liga 2023/2024, Girona hanya dua poin.

Sementara di sisi lain, Atletico Madrid mencoba meramaikan persaingan di posisi empat besar. Saat ini mereka ada di posisi keempat klasemen sementara dengan 47 poin.

Atletico Madrid tertinggal 10 poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, jarak mereka dengan Athletic Bilbao yang ada di posisi keenam hanya dua poin.

Saksikan serunya pertandingan antara Real Madrid kontra Atletico Madrid melalui link live streaming berikut ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Simak Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-23 Liga Spanyol 2023/2024

Senin, 5 Februari 2024

  • Real Madrid Vs Atletico Madrid
  • Stadion Santiago Bernabeu
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3235202
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga (Kiper), Lucas Vazquez, Aurelien Tchouameni, Nacho Fernandez, Ferland Mendy (Belakang), Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Jude Bellingham (Tengah), Vinicius Jr, Rodrygo (Depan).
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak (Kiper), Reinaldo Mandava, Mario Hermoso, Gabriel Paulista (Belakang), Marcos Llorente, Koke, Rodrygo De Paul, Saul Niguez, Samuel Lino (Tengah), Angel Correa, Antoine Griezmann (Depan).
  • Pelatih: Diego Simeone
4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer