Sukses


3 Sinyal Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid Malam Ini: Terlecut Hasil Buruk Girona

Bola.com, Madrid - Real Madrid kedatangan lawan berat, Senin (5/4/2024) dini hari WIB. Mereka akan menjamu rival sekota, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga 2023/2024.

Laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid itu menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu dari La Liga. Laga itu kerap disebut dengan El Derbi Madrileno.

Real Madrid saat ini ada di puncak klasemen sementara La Liga 2023/2024. Los Blancos memiliki 57 poin dari 22 pertandingan.

Di sisi lain, Atletico Madrid berjarak 10 poin dari Real Madrid. Koke dan kawan-kawan saat ini bertengger di posisi keempat.

Ada tiga sinyal kuat yang bisa membuat Real Madrid menang atas Atletico Madrid pada laga nanti. Apa saja?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terlecut Kegagalan Girona

Girona menjadi pesaing utama Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2023/2024. Namun, Savio dan kawan-kawan baru saja terpeleset.

Minggu (4/2/2024) dini hari WIB, Girona gagal meraih poin penuh. Mereka hanya bisa mendapatkan skor imbang 0-0 saat menghadapi Real Sociedad.

Saat itu Girona tertinggal satu poin dari Real Madrid. Jika menang atas Atletico Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti bisa memperlebar jarak dari pesaingnya itu.

3 dari 5 halaman

Ancaman dari Bellingham

Performa lini depan Real Madrid bisa dikatakan biasa saja di musim ini. Vinicius Junior, Rodrygo, atau Joselu tampil lumayan baik.

Justru Jude Bellingham yang mampu menjadi top scorer sementara Real Madrid musim ini. Gelandang serang satu ini sudah mencetak 18 gol untuk El Real di semua ajang musim ini.

Jude Bellingham juga tampak sangat siap tampil apik di laga-laga besar. Kita tentu masih ingat gol yang ia cetak ke gawang Barcelona beberapa bulan lalu.

4 dari 5 halaman

Eksploitasi Lini Belakang

Pertahanan yang kuat biasanya menjadi senjata Atletico Madrid. Gawang mereka biasanya sangat sulit dibobol.

Namun, di musim ini performa lini belakang Atletico Madrid tak terlalu baik. Tim asuhan Diego Simeone sudah dibobol 24 kali dari 22 laga di La Liga 2023/2024.

Hal itu bisa menjadi senjata bagi Real Madrid. Para penyerang berbahaya mereka bisa melakukan eksploitasi terhadap lini belakang Atletico.

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer