Sukses


Liga Spanyol: Pelatih Getafe Sindir Jude Bellingham, Minta Mason Greenwood Dihormati

Bola.com, Jakarta Pelatih Getafe, Jose Bordalas meminta siapapun untuk respek kepada Mason Greenwood.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham sedang diselidiki oleh LaLiga karena diduga menyebut pemain pinjaman Manchester United itu sebagai pemerkosa selama bentrokan tengah pekan lalu.

LaLiga telah meminta pembaca bibir untuk menilai keluhan Getafe.

"Hal itu telah diklarifikasi, apa yang saya katakan beberapa bulan lalu adalah kesalahpahaman. Saya tahu hal yang sama seperti Anda, ini bukan giliran saya, ini adalah klub, LaLiga dan Federasi," kata Bordalas.

“Saya meminta rasa hormat dari Mason Greenwood karena dia adalah anak yang hebat, dia menghormati semua orang dan memiliki perilaku yang patut dicontoh.”​

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ancaman Pidana

Getafe telah melaporkan Belllingham. Kejadian terjadi saat Real Madrid bersua Getafe pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Bellingham tidak mencetak gol, melainkan Joselu yang mencatatkan brace.

Pada sebuah momen perebutan bola, Bellingham melakukan tekel keras kepada Greenwood. Pemain pinjaman MU itu tidak terima dan terlihat berbicara kepada eks Birmingham tersebut.

Kamera kebetulan menyoroti obrolan kedua pemain, tetapi tidak ada audio yang masuk. Hanya saja, dari gerak bibir, Jude Bellingham diduga mengeluarkan kata 'rapist' atau rudapaksa kepada Mason Greenwodd.

3 dari 4 halaman

Laporan

Media Spanyol, Cadena SER, mengklaim bahwa setelah pertandingan berakhir, Getafe meminta pihak La Liga untuk mengusut insiden yang melibatkan Mason Greenwood dan Bellingham.

Tuduhan terhadap Bellingham masih belum terbukti, namun bintang Inggris itu bisa terkena hukuman berat jika penyelidikan atas dugaan insiden tersebut membuktikan sebaliknya.

Greenwood, 22, sedang menjalani musim pertamanya di Getafe setelah bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United (MU) musim panas lalu setelah raksasa Liga Inggris itu memutuskan bahwa dia tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer