Sukses


3 Pecundang di Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid: Bikin Laju Los Blancos Tersendat

Bola.com, Madrid - Laju Real Madrid untuk mempertegas posisi di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024, tersendat. Mereka ditahan imbang rival sekotanya, Atletico Madrid 1-1 pada pekan ke-23 di Santiago Bernabeu, Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Ini merupakan El Derbi Madrileno edisi keempat sepanjang 2023/2024. Real Madrid sudah unggul 1-0 sejak menit ke-20. Adalah berkat gol Brahim Diaz.

Namun ketika pertandingan bakal berakhir untuk kemenangan Real Madrid, Atletico Madrid menyamakan kedudukan di injury time. Gol Marcos Llorente pada menit ke-90+3.

Atletico Madrid pun membuat Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Girona. Los Blancos memang masih berada di posisi pertama dengan 58 poin atau cuma unggul dua poin saja dari Girona di urutan kedua.

Berikut ini beberapa pemain Real Madrid yang tampil jeblok pada pertandingan dini hari tadi.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nacho

Menempati sebagai bek tengah berduet dengan Dani Carvajal, Nacho bermain kurang maksimal meski tampil penuh selama 90 menit.

Berbeda dengan rekannya, Nacho beberapa kali menjadi titik lemah Real Madrid untuk dimanfaatkan Atletico.

Beruntung Morata tidak mencetak gol di babak pertama. Namun, Nacho bisa saja disalahkan atas gol penyeimbang yang dicetak Marcos Llorente di masa injury time.

3 dari 5 halaman

Rodrygo

Real Madrid menurunkan Rodrygo sebagai starter di lini depan, berduet dengan Brahim Diaz. Pemain-pemain Atletico dapat meredam ancaman dari pemain Brasil itu.

Rodrygo sering membahayakan di sepertiga akhir lapangan, bekerja sama dengan Diaz dan Bellingham dengan umpan satu-dua, tendangan, dan keterampilannya. Namun tak banyak membantu.

Alhasil pelatih Carlo Ancelotti menariknya keluar pada menit ke-76, digantikan dengan gelandang veteran Luka Modric untuk menambah kekuatan di lini tengah.

4 dari 5 halaman

Ferland Mendy

Ancelotti menurunkan Ferland Mendy untuk beroperasi di pertahanan sisi kiri. Pemain Prancis itu dipercaya tampil penuh selama laga berjalan.

Penampilan biasa-biasa saja dari Mendy, yang melakukan tugasnya dengan baik dalam bertahan melawan Marcos Llorente. Hingga akhirnya kecolongan di menit-menit akhir.

Ia kehilangan bola yang berubah menjadi peluang bagus bagi Atletico. El Real juga lebih sering melakukan serangan dari sisi kanan, ketimbang dari kiri yang ditempati Mendy.

 

Sumber: Madrid Universal

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer