Sukses


Hansi Flick Lagi Belajar Bahasa Spanyol, OTW ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta Hansi Flick dikabarkan sudah mulai belajar bahasa Spanyol. Ia sedang dikaitkan dengan Barcelona.

Mantan pelatih Bayern Munich dan Jerman ini termasuk di antara pesaing untuk menggantikan Xavi di Barcelona. Xavi akan mundur pada akhir musim.

Menurut laporan Bild, Senin (5/2/2034), Flick sekarang mengambil pelajaran bahasa Spanyol.

Setelah bersama Jerman, Flick merasa siap untuk kembali ke klub sepak bola musim depan.

Flick dipertimbangkan oleh Barcelona tiga tahun lalu sebelum dia ditunjuk sebagai pelatih Jerman.

2 dari 4 halaman

Penerus Xavi

Xavi bakal mundur dari tim raksasa Liga Spanyol tersebut pada akhir musim ini.

Tak sedikit yang tersentak setelah Xavi menyatakan keinginannya tersebut. Seperti diketahui, Xavi mengungkapkan itu tak lama usai Barcelona mereguk kekalahan memalukan dengan skor 3-5 dari Villarreal di Camp Nou dalam lanjutan La Liga 2023/2024 beberapa waktu lalu.

Via situs resmi klub, eks gelandang cemerlang itu menegaskan kalau dirinya tak lagi berada di sana musim panas nanti. Bagi pria berusia 44 tahun tersebut, kepergiannya bisa meredakan ketegangan di ruang ganti.

3 dari 4 halaman

Kandidat Terkuat

Jurnalis Christian Falk, seorang jurnalis di sana mengatakan, Flick muncul sebagai kandidat terkuat guna meneruskan pekerjaan Xavi.

Flick, 58 tahun, terakhir kali menangani Timnas Jerman antara tahun 2021 dan 2023. Ia dipecat tahun lalu setelah serangkaian hasil buruk. Flick memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub , Bundesliga, dan trofi lainnya selama bertugas di Bayern Munchen.

Secara khusus, dia memetik treble pada 2020. Kini, dia tak sedang bertugas secara resmi, sehingga kepindahan Flick ke Barcelona bisa menjadi sebuah kemungkinan yang nyata.

Sumber: Bild

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer