Sukses


Liga Spanyol: Merasa Puas, Barcelona Coba Transfer Permanen Joao Felix dan Cancelo

Bola.com, Barcelona - Jendela transfer musim dingin 2024 di bulan Januari kemarin sudah ditutup. Barcelona masih adem ayem untuk menyelesaikan transfer pemainya yang berstatus pinjaman.

Hal yang menjadi sorotan adalah status Joao Felix dan Joao Cancelo yang disebut memuaskan bersama Barcelona. Manajemen klub Blaugrana mempertimbangkan mempermanenkan keduanya di musim panas mendatang.

Melalui Direktur Olahraga Barcelona, Deco, Joao Felix dan Cancelo menjadi prioritas mereka untuk dipermanen. Sebab keduanya masih menjadi pemain pinjaman.

Joao Felix dipinjam Barcelona dari Atletico Madrid. Sementara Joao Cancelo merupakan pemain pinjaman dari Manchester City, keduanya akan kembali ke klub masing-masing di akhir musim nanti.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lagi Diupayakan

Direktur Olahraga Barcelona, Deco telah mengonfirmasi bahwa upaya akan dilakukan untuk memastikan keduanya berada di Camp Nou musim depan.

Berbicara kepada Esport 3, Deco kembali menegaskan keinginannya untuk merekrut kedua pemain tersebut, meski sepenuhnya bergantung pada situasi keuangan klub.

“Cancelo memberi kami keseimbangan skuad. Tahun lalu ada pemain yang hilang dari posisi itu. Araujo dan Kounde bermain sebagai bek sayap. Di sebelah kiri ada Alba dan Alonso. Alba di kiri, tapi ada Balde, dan ada satu yang hilang di kanan,” terang Deco seperti dikutip dari Football Espana.

3 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

“Kemudian Joao Felix datang tanpa bayaran, dia menyesuaikan gajinya dan dia telah memberikan kontribusi penting bagi kami dan menentukan pertandingan,” lanjut pria Portugal itu.

“Dalam tim ini tidak ada pemain tertentu namun ada beberapa momen spesifik dari beberapa pemain. Upayanya akan bergantung pada apa yang bisa kami lakukan.”

4 dari 5 halaman

Rumor Aleix Garcia

Selain berusaha membuat Joao Felix dan Joao Cancelo bergabung secara permanane, Barcelona juga dikabarkan berminat pada bintang Girona yang sedang naik daun, Aleix Garcia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu menjadi incaran Barcelona, dan Deco ikut memujinya sebagai pemain berkualitas.

“Saya pikir Xavi telah secara terbuka mengatakan bahwa dia menyukainya. Dengan hilangnya Gavi, sulit untuk dilawan selama musim dingin, itu tergantung pada bagaimana kami menyelesaikan musim ini, beber Deco.

“Kami akan melakukan evaluasi antara sekarang dan akhir musim. Aleix Garcia adalah pemain bagus dan bisa sangat berguna. Tapi dia punya kontrak dengan Girona,” jelasnya memungkasi.

 

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Barcelona Musim Ini

Video Populer

Foto Populer