Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Siap Bersaing dengan MU untuk Dapatkan Leny Yoro

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tertarik menggaet Leny Yoro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid pun siap bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan tanda tangan Yoro.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi buah bibir di Prancis. Ini disebabkan sang gelandang berhasil debut di tim utama Lille saat usia muda, dan kini menjadi andalan di lini pertahanan Les Dogues.

Apiknya performa Leny Yoro menarik perhatian Manchester United. Tim Setan Merah dilaporkan kesengsem dan ingin memboyong Yoro ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Namun Marca melaporkan, MU punya pesaing berat untuk jasa bek asal Prancis tersebut. Real Madrid disebut juga meminati jasa Leny Yoro.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Yoro ke Santiago Bernabeu.

Pada musim ini, Real Madrid memiliki stok bek tengah yang terbatas. Sehingga ketika badai cedera menghantam, Los Blancos kerap keteteran.

Itulah mengapa pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, ingin menambah amunisi di sektor tersebut. Yoro diyakini bisa menjadi pilar pebting di lini pertahanan Real Madrid pada masa depan.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Laporan yang sama mengklaim Real Madrid tidak sekedar berwacana untuk merekrut Yoro. Raksasa La Liga itu disebut-sebut sudah membuka komunikasi dengan agen sang bek.

Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut Leny Yoro. Proses pembicaraan masih pada tahap awal, namun Real Madrid cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang bek.

Kontrak Yoro di Lille akan habis pada 30 Juni 2025. Meski durasi kerjanya sudah menipis, Leny Yoro memiliki banderol dikisaran 60 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer