Sukses


Berkah Setelah Piala Asia, Takefusa Kubo Perpanjang Kontrak di Real Sociedad

Bola.com, Jakarta Real Sociedad mengumumkan bahwa pemain sayap Takefusa Kubo telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2029.

Setelah dipinjamkan ke Mallorca, Villarreal dan Getafe, pemain berusia 21 tahun ini meninggalkan Real Madrid secara permanen untuk bergabung dengan Real Sociedad, di mana ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain bintang selama 18 bulan terakhir.

Kubo adalah pemain yang menonjol untuk Txuri-Urdin musim lalu, mencetak sembilan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 35 penampilan La Liga untuk membantu klub finis keempat dan lolos ke Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Catatan Kubo

Pemain Timnas Jepang itu telah mencetak enam gol dan empat assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kontrak asli Kubo di Reale Arena akan berakhir pada Juni 2027 dan diduga menyertakan klausul pelepasan €60 juta (£52 juta).

Penampilan impresif pemain sayap itu bersama Sociedad diketahui telah menarik perhatian mantan klubnya, Real Madrid dan Manchester United, yang keduanya diperkirakan akan merekrutnya musim panas ini.​

3 dari 4 halaman

Pernyataan Sociedad

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer