Sukses


Akhirnya Zinedine Zidane Notice Jude Bellingham: Dia Melampaui Statistik!

Bola.com, Jakarta Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane memuji Jude Bellingham.

Bellingham disamakan dengan Zizou oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia melakukan hal-hal luar biasa. Anda bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan tetapi dia telah melampaui semua statistik dengan apa yang dia lakukan," kata Zidane kepada AS.

Zidane juga ingin menekankan bahwa yang paling berharga adalah Bellingham memecahkan semua rekor di usia yang sangat muda.

"Kita tidak boleh lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun. Dia datang dengan keinginan besar dan banyak tujuan. Itulah yang dia lakukan: menetapkan standar yang sangat tinggi dan dia hanya menunjukkan kepada dunia apa adanya dan itu bagus untuk dilakukan," tegas eks pelatih Real Madrid ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyamakan Jude Bellingham dengan Zinedine Zidane usai kemenangan atas Girona.

Madrid menang 4-0 berkat gol Jude Bellingham (2), Vini Jr, dan Rodrygo Goes pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

“Ada hal-hal tentang cara dia bermain yang mengingatkan saya pada Zidane, yaitu kualitas luar biasa yang dimilikinya dalam menguasai bola," kata Ancelotti.

"Zidane mungkin lebih baik secara teknis tetapi Bellingham menggabungkannya dengan cara dia masuk ke kotak penalti. Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menandingi pergerakannya untuk mencetak gol pertamanya," katanya.

3 dari 4 halaman

Gelandang Istimewa

Bellingham mencapai 20 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Ia mencatat dua rekor istimewa setelah pencapaian itu.

1. Jude Bellingham kini telah mencetak gol untuk Real Madrid (20 dalam 29 pertandingan) sebanyak David Beckham (155 pertandingan).

2. Jude Bellingham adalah gelandang Real Madrid pertama di abad ke-21 yang mencetak 15+ gol dalam satu musim LaLiga.

 

Sumber: AS, Squawka

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer