Sukses


Keren! 2 Pemain Muda Indonesia Mendapatkan Kesempatan Berlatih di Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Dua pemain muda Indonesia, Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana, dari akademi FORSGI Indonesia mendapatkan kesempatan berharaga. Keduanya akan berlatih di Spanyol bersama Real Sociedad.

Dua pemain itu sudah melakukan perjalanan ke Spanyol. Mereka dijadwalkan tiba akhir pekan ini di San Sebastian, Spanyol.

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana akan akan menghabiskan seminggu berlatih bersama tim muda Real Sociedad.

Kesempatan itu bisa terwujud berkat kesepakatan antara akademi FORSGI, LALIGA serta kerjasama dengan klub Spanyol.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Intensif

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana akan mendapatkan menu latihan yang intensif dari tim muda Real Sociedad.

Tak hanya itu, dua pemain yang lahir pada 2010 itu juga akan mengikuti program pelatihan intensif yang juga mencakup bagian budaya dan memungkinkan mereka mempelajari cara kerja salah satu klub dengan program pelatihan terbaik di dunia.

Selama berada di sana, mereka akan berlatih dengan dinamika yang sama seperti para pemain muda Real Sociedad dan akan belajar langsung tentang metodologi dan gaya permainan klub.

3 dari 4 halaman

Mengenal Kota Setempat

Tak hanya itu, Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana juga akan mengenal kota dan provinsi yang terkenal dengan pemandangan alam, keahlian memasak, dan kekayaan budayanya.

Dengan kedatangan kedua pemain tersebut, LALIGA dan klub-klubnya mengambil langkah maju dalam salah satu tujuan strategis utama mereka, yaitu mendukung perkembangan sepak bola grassroots di Indonesia, dimana kompetisi Spanyol telah hadir secara fisik di negara ini sejak tahun 2017.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer