Sukses


Girona Mulai Kehabisan Bensin, Terancam Gagal Ciptakan Kejutan di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Girona kembali menelan kekalahan, kali ini dengan dua kekalahan beruntun. Skuad asuhan Michel mulai kehabisan bensin. Girona gagal menang di tiga laga terakhir, Real Madrid diuntungkan.

Musim 2023/2024 ini memang menyuguhkan persaingan papan atas La Liga yang jauh lebih menarik. Umumnya, Real Madrid dan Barcelona sama-sama dominan dari musim ke musim, hampir tanpa gangguan.

Nah, musim ini situasinya sedikit berbeda. Girona muncul sebagai kejutan, bahkan sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan. Girona berhasil mengungguli Real Madrid dan Barcelona.

Meski begitu, perlahan-lahan situasi kembali normal. Madrid lebih dahulu bangkit, mengalahkan Girona dalam dua pertemuan, dan kini duduk nyaman di puncak klasemen sementara.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Girona Dua Kali Kalah, Tiga Laga Gagal Menang

Selasa (20/2/2024), Girona keok 2-3 dalam kunjungan ke markas Athletic Bilbao, San Mames. Pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan mereka, Bilbao bermain lebih baik.

Nah pekan sebelumnya, Minggu (11/2/2024), Girona juga kalah di liga. Mereka dihajar Real Madrid dengan skor telak 0-4, tidak bisa membalas, perbedaan level terlalu jelas.

Dua kekalahan beruntun itu dilengkapi dengan hasil imbang 0-0 dengan Real Sociedad pada awal Februari. Artinya, mulai memasuki bulan Februari, Girona belum pernah menang.

Rentetan hasil buruk Girona itu tentu menguntungkan Real Madrid. Saat ini Madrid memimpin klasemen dengan 62 poin. Girona di peringkat dua dengan 56 poin. Ada selisih 6 poin.

Memang musim masih cukup panjang. Segalanya bisa terjadi. Namun, untuk saat ini, sepertinya Girona akan perlahan-lahan kembali ke habitatnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Berikutnya

  • Selasa, 27 Februari 2024
  • 03.00 WIB
  • Girona Vs Rayo Vallecano

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 20/2/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi Girona saat Ini

Video Populer

Foto Populer