Sukses


Rencana Barcelona di Musim Panas 2024: Jual Frenkie De Jong ke PSG dan Beli Kapten Girona

Bola.com, Barcelona - Barcelona membutuhkan dana segar. Kondisi itu membuat Blaugrana akan menjual beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2024.

Satu pemain yang sangat mungkin dilepas Barcelona adalah Frenkie De Jong. Barca berekspektasi mendapatkan dana 100 juta euro dari penjualan De Jong.

Frenkie De Jong sebenarnya sudah diisukan akan dilepas Barcelona pada beberapa bursa transfer terakhir. Pemain asal Belanda itu sempat sangat dekat dengan Manchester United.

Namun, saat itu Frenkie De Jong enggan meninggalkan Barcelona. Sementara Barca juga masih punya kekuatan untuk menahan eks pemain Ajax Amsterdam itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

PSG Berminat

Barcelona tak perlu khawatir Frenkie De Jong akan sepi peminat. Menurut Sport, Paris Saint-Germain tertarik memboyong pemain 26 tahun itu pada musim panas nanti.

Namun, menurut Sport, PSG tak akan membayar 100 juta euro kepada Barcelona. Maksimal Les Parisiens hanya akan mengeluarkan 77 juta euro.

Masa depan Frenkie De Jong kini ada di tangan Barcelona. Keputusan melepas atau tidak ada di tangan manajemen Blaugrana.

3 dari 4 halaman

Siapkan Pengganti

Lebih lanjut, Sport juga menyebut Barcelona sudah menyiapkan pengganti jika Frenkie De Jong benar-benar dijual pada bursa transfer musim panas 2024.

Sosok gelandang sekaligus kapten Girona, Aleix Garcia ada di posisi terdepan. Pemain berusia 26 tahun itu tampil impresif di musim ini.

Aleix Garcia sudah mencetak tiga gol dan lima assist untuk Girona. Harga jual Garcia juga cukup murah, yakni ada di kisaran 20 juta euro.

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer