Sukses


Digosipkan Siap Hengkang ke MU dan Chelsea, Gelandang Barcelona Malah Marah, Kok Bisa Ya?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong memantik atensi publik. Gara-garanya, ia marah besar setelah menjadi bahan berita terkait rumor dirinya akan menanggalkan jersey raksasa Liga Spanyol tersebut.

Sekadar informasi, bukan kali ini saja Frenkie menjadi bahan gosip panas di bursa transfer. Pada musim panas 2022, ia sudah masuk radar Manchester United. Namun, saat itu semua menghilang begitu saja karena ada beberapa faktor ketidaksepakatan kedua kubu dan agens pemain.

Selain itu, Frenkie juga tak ingin pindah dari Barcelona, karena ingin berjuang mendapatkan tempat reguler. Nah, pada beberapa hari terakhir, muncul gosip panas lagi terkait keberlangsungan kariernya di El Barca.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Muncul Lagi

Muncul laporan baru yang mengatakan, Frenkie de Jong telah berubah. Artinya, dia siap meninggalkan klub pada akhir musim. Namun, Pelatih Barcelona, Xavi mengatakan, Frenkie bahagia bersama Barcelona.

Padahal, kali ini peminat Frenkie tak hanya Manchester United. Ada dua tim raksasa Eropa yang juga bersedia menampung gelandang berkebangsaan Belanda tersebut, yakni Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

 

3 dari 5 halaman

Tepis Rumor

Namun, Frenkie menepis rumor tersebut sebelum pertandingan Barcelona melawan Napoli, di leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024. “Banyak hal tidak benar yang muncul. Saya tidak bisa memahaminya, orang-orang memberitakan kebohongan. Itu mengganggu saya," katanya, dengan nada tinggi.

Ia mengaku marah dengan apa yang terjadi di seputar konten kalangan media. Banyak media menurunkan beberapa data terkait dirinya, seperti gaji, nilai kontrak dan beberapa poin lain. Bahkan, ada media yang menurutnya salah dalam menilai kontraknya saat ini.

"Benar-benar semua itu banyak omong kosong, banyak kebohongan, Seua itu jauh dari apa yang saya pikirkan, juga dapatkan. Saya sangat bahagia di Barcelona, karena ini adalah klub impianku," tegas Frenkie.

 

4 dari 5 halaman

Masih Berjuang

Pada musim ini, Frenkie memang tak selalu menjadi pilihan utama skuad Barcelona. Ia baru merasakan 17 laga di Liga Spanyol dan dua pertandingan di panggung Liga Champions. Tak heran jika koleksi statistiknya kurang bagus.

Ia baru mengemas satu gol musim ini. Beruntung, setiap kali merumput, Frenkie sanggup tampil oke. Setidaknya, pemain berposisi gelandang ini punya catatan rata-rata 3 tekel per pertandingan, 2,6 intersep per laga dan 90 persen umpan tepat sasaran. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber : sportsmole

5 dari 5 halaman

Barcelona Belum Sanggup Memburu Real Madrid

Video Populer

Foto Populer