Sukses


VIDEO: Frenkie de Jong Geram, Media Spanyol Sering Berspekulasi Terkait Masa Depannya di Barcelona

Bola.com, Jakarta Nama Frenkie de Jong terus dikaitkan dengan kepergiannya dari Barcelona. Isu ini terus bertebaran hingga sang pemain langsung mengonfirmasinya sendiri.

Namun, bukan sebuah hal positif, Frenkie de Jong justru malah memberikan respon kritikan terkait pemberitaannya di media, terutama media di Spanyol.

Ia geram lantaran berita-berita yang dibuat tentang dirinya. Ia merasa jengkel terkait dengan pemberitaan yang dibuat media Spanyol.

"Akhir-akhir ini saya merasa jengkel, saya kesal dengan apa yang kalian dari media tulis. Saya membaca banyak hal yang salah, dan saya tidak dapat memahami mengapa beberapa dari Anda harus mengatakan kebohongan, dan saya tidak dapat memahami bagaimana mereka tidak merasa malu dengan apa yang mereka katakan. Hal ini cukup menjengkelkan bagi saya."Ujar Frenkie de Jong.

Isu terkait Frenkie de Jong yang memiliki masalah dengan Barcelona memang sudah lama tersebut. Namun, sejauh ini sang pemain belum memberikan kepastian terhadap masa depannya di El Barca.

Video Populer

Foto Populer