Sukses


Ini Pemain yang Tak Nyaman Ditekan Sponsor untuk Bersedia Menerima Pinangan Real Madrid, Kylian Mbape atau Nama Besar Lain ?

Bola.com, Jakarta - Punya kontrak khusus dengan sponsor menjadi impian setiap pesepak bola di dunia. Namun, apa jadinya jika berlatar perjanjian tersebut, si pemain wajib pindah klub sesuai keinginan si empunya duit?.

Itulah yang kini terjadi dengan gelandang serang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Sepanjang pekan ini, beberapa gosip terkait pemain yang didorong pihak sponsor untuk terbang ke Real Madrid, menggaung di dunia maya.

Beberapa pihak sempat menebak kalau sang pemain adalah Kylian Mbappe, yang dipaksa segera menanggalkan jersey PSG dan terbang ke Real Madrid. Namun, rupanya bukan bomber Timnas Prancis tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Muncul Mendadak

Justru yang muncul ke permukaan adalah Florian Wirtz. Apparel sponsor utama sang pemain berusia 20 tahun itu mendesak agar dirinya hengkang dari armada Xabi Alonso, dan bergabung dengan Real Madrid.

Bild.de merilis komentar kubu Florian Wirtz. Ternyata, Wirtz masih betah di Bayer Leverkusen dan ingin lebih lama lagi menjadi bagian dari tim yang kini penuh sensasi tersebut.

Keinginan sponsor apparel tersebut berlatar hubungan jangka panjang dengan Real Madrid. Merek olahraga ini pernah sukses membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

 

3 dari 5 halaman

Rayuan Maut

Usut punya usut, brand yang identik dengan tiga strip tersebut punya andil besar kepindahan Bellingham dari Borussia Dortmund ke Madrid. Sekarang, mereka menekan Wirtz untuk mengikuti jejak Bellingham.

Rencana brand tersebut mendapat persetujuan Real Madrid. Apalagi, manajemen Si Putih sudah bersiap melepas Toni Kroos dan Luka Modric pada 2025. Keberadaan Florian Wirtz bakal menjadi pengganti ideal bagi dua jenderal lapangan tengah tersebut.

Bild.de memberi kilasan tentang pesepak bola kelahiran 3 Mei 2003 itu. Menurut penilaian mereka, Florian Wirtz adalah sosok pemain berbakat dan lapar gelar. Buktinya, ia memberikan pengaruh besar di Bayer Leverkusen, membantu mereka menduduki puncak klasemen Bundesliga dengan mencetak delapan gol dan 16 asis dalam 30 pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

Belum Terpikir

Sampai sekarang, godaan Real Madrid masih belum ada di kepala Florian Wirtz. Apalagi, Bayern Munchen juga bersiap untuk mengambilnya. Harga sang pemain berada di kisaran 130 juta euro.

Real Madrid harus bertempur dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan Florian Wirtz. Godaan menjadi pemain inti di tim raksasa Jerman menjadi prioritas bagi sang pemain, meski sang ayah yang juga menjadi agen, belum menyetujui apapun.

"Florian masih muda. Dia masih punya banyak waktu untuk berkembang. Leverkusen adalah tempat yang bagus untuk itu," tegas sang ayah. Satu yang menarik adalah, jika Real Madrid merayu manajemen Bayer Leverkusen dengan uang tak terbatas, sanggupkah mereka menahan? Kita tunggu saja.

Sumber : Sportskeeda, Bild

5 dari 5 halaman

Real Madrid Nyaman di Atas Barcelona

Video Populer

Foto Populer