Sukses


Mengejutkan! Real Madrid Berencana Pulangkan Raphael Varane dan Casemiro dari MU

Bola.com, Madrid - Raphael Varane dan Casemiro sedang menjalani karier di Manchester United. Keduanya menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah.

Namun, karier Raphael Varane dan Casemiro di Manchester United disebut akan segera berakhir. MU berniat menjual keduanya pada musim panas 2024.

Pemilik sebagian saham baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe berencana melakukan kebijakan baru. Satu di antaranya adalah mengurangi beban gaji klub.

Casemiro dan Raphael Varane adalah dua pemain dengan gaji tinggi di skuad Manchester United saat ini. Dengan melepas keduanya, MU bisa melakukan penghematan yang signifikan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Kembali ke Madrid

Menariknya, Raphael Varane dan Casemiro sangat mungkin kembali ke Real Madrid. Seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, Fichajes belum lama ini.

Raphael Varane dan Casemiro pernah lama menjadi bagian penting Real Madrid. Bahkan, keduanya ada di skuad El Real yang mendominasi Liga Champions dalam waktu yang lama.

Real Madrid bisa mendapatkan dua pemain itu dengan harga yang murah. Mengingat keduanya kini sudah berusia di atas 30 tahun.

 
3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Selain kembali ke Real Madrid, ada opsi lain yang bisa diambil oleh Raphael Varane dan Casemiro. Terutama jika mereka ingin berkompetisi dengan tekanan yang lebih santai.

Sejauh ini ada tawaran dari klub di Saudi Pro League. Beberapa klub Arab Saudi disebut sangat tertarik memboyong Varane dan Casemiro.

Klub-klub Arab Saudi itu juga siap memberikan gaji tinggi kepada Raphael Varane dan Casemiro.

Sumber: Fichajes

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer