Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Vs Sevilla, Ancelotti Siap Menyambut Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan mereka tidak boleh tergelincir saat melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (25/2/2024).

Ancelotti juga akan menyambut mantan bek Los Blancos, Sergio Ramos.

"Penampilan yang harus kami tunjukkan saat melawan Sevilla adalah apa yang telah kami lakukan sepanjang musim, kami harus menjadi tim yang solid, lapar dan termotivasi. Sevilla adalah tim yang akan menuntut yang terbaik dari kami karena mereka sedang dalam performa bagus di paruh kedua musim ini," katanya.

“Kami membutuhkan poin untuk memanfaatkan keunggulan yang kami miliki. Tim telah bekerja dengan baik dan kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Saya harap kami bisa menampilkan yang terbaik besok. Kami telah membangun keunggulan dan kami ingin menjadikannya berarti.

Real Madrid patut waspada. Barcelona mulai mengejar dan kini terpaut lima angka.

2 dari 4 halaman

Ambisi

Ancelotti menegaskan Real Madrid akan terus tancap gas demi gelar La Liga musim ini. Setelah mendapat persaingan ketat dari Girona, Barcelona juga mulai mengancam.

"LaLiga ada di tangan kami, kami tidak boleh tergelincir sehingga setiap pertandingan penting. Dua minggu lalu saya katakan kami bergerak menuju angka 80 poin, yang membawa kami lebih dekat ke gelar juara. Namun, itu tidak berarti kami kami akan memenanginya karena kami tahu kami memerlukan lebih banyak poin daripada itu. Tapi kami sudah dekat," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Sevilla datang dengan membawa sosok spesial. Sergio Ramos yang sempat lama menjadi pujaan lini belakang Real Madrid kini ada di skuad Los Nervionenses.

Ramos memang produk akademi pemain muda Sevilla. Namun, ia bisa dikatakan sebagai satu di antara legenda terbesar Real Madr

"Sergio Ramos akan kembali dan Bernabeu akan memberikan sambutan yang paling hangat kepadanya. Dia pantas mendapatkannya karena dia adalah legenda klub. Dia adalah kapten yang luar biasa, teladan, dengan karakter dan kepribadiannya yang luar biasa. Saya juga pernah bekerja dengan kapten seperti Maldini dan Terry. Orang-orang ini membantu menciptakan atmosfer fantastis di dalam skuad.”

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer